Buku 40 Virus Kebahagiaan Rumah Tangga

penulis Asma’ Khalil, Amir Syammakh,
isi 379 halaman, hardcover,
dimensi 14 x 21 cm, berat 626 gram,

Buku 40 Virus Kebahagiaan Rumah Tangga

resensi

alam bahtera rumah tangga peluang terjadinya berbagai konflik terbuka sangat lebar. Mulai dari persoalan-persoalan sepele hingga yang besar; kesemuanya dapat menjadi pemicu konflik.Kami menyebut berbagai pemicu konflik rumah tangga tersebut dengan VIRUS KEBAHAGIAAN RUMAH TANGGA. Yah, karena bagaimanapun, keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, bermula dari bersinya rumah tangga dari virus-virus berbahaya ini.

Jangan khawatir rumah tangga Anda tak bahagia. Buku ini hadir untuk memberikan solusinya. Yang dikaji bukan beragam teori yang biasanya njlimet, susah dipahami dan jauh dari aplikasi. Berbagai virus dalam buku ini adalah relitas sehari-hari. Dan pula, Anda akan menemukan solusi tuntunan syar’i.

Inilah beberapa virus yang bia merusak keharmonisan rumah tangga Anda : suami pelit, istri boros, cemburu buta, suami tidak bertanggung jawab, istri keras kepala, intervensi berlebihan dari orangtua, tidak rukun dengan keluarga pasangan, lemah syahwat, istri gemar menyebar rahasia, suami jarang di rumah, istri kecanduan televise, perselisihan mengenai uang belanja, rumah kosong dari suasana takwa, mengancam mencerai istri, mengancam memadu istri, pasangan sering berdusta, tak ada romantisme. Sering terjangkit virus tersebut tapi tidak pernah tahu solusinya yang sesuai syar’i?

Buku ini yang akan memberikan solusinya temukan pula virus-virus lainnya yang berjumlah total 40 di dalam buku ini.

berminat wapri admin aja

Tidak ada komentar: