IBX5A47BA52847EF Kekuatan Aqidah Menggetarkan Orang-orang Kafir

Kekuatan Aqidah Menggetarkan Orang-orang Kafir

Saudi memang kebal terhadap ancaman, bahkan negara yang mengkritik miring langsung diboikot, seperti kasus swedia yg salah satu politisinya mengkritik hitam saudi arabia, alhasil boikot dan putus hubungan menjadi andalannya. selang 3 hari akhirnya minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi dimasa depan.

dan kanada baru-baru ini, dubes dan menlu hanya menuliskan kritikan terhadap penahanan wakita aktifis liberalisme, alhasil boikot dan putus hubungan semua lini menjadi pilihan pait yg dihadapi kanada. menlu dan dubes dicemooh oleh masyarakatnya yg terkena dampak pahit boikot, awalnya kanada keukeh menolak minta maaf, tapi akhirnya mereka semua minta maaf dan menyambung kembali hubungan.

Kekuatan Aqidah Menggetarkan Orang-orang Kafir

yang terkahir, ceo virgin hyperloops Richard Branson harus rela didepak dari posisi ceo setelah saudi membatalkan pembelian usd 10m, sebabnya si richard mengkritik saudi dan menuduh kerajaan yang melakukannya. perusahaan mengklarifikasi bahwa itu pernyataan pribadi bukan perusahaan. richard branson nampaknya stress dan frustasi karena para pemegang saham menuntut dia bertanggung jawab.

saudi berani melakukan itu karena dia memiliki kekayaan, dan merasa percaya diri dengan kalimat ahlil yg tertera di benderanya.

Saudi memiliki banyak kawan, semua negara timur tengah adalah kawannya, kecuali Qatar dan Iran. belum lagi negara dari afrika dan asia. ketika saudi berkata sesuatu, kawan-kawannya akan mendukung. itulah kekuatan Aqidah / theologi. kesetiaan yg tak dapat digadaikan oleh orang yang beriman kepada Allah.

Miqdad Abdurrahman
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki