IBX5A47BA52847EF Buku Agar Do'a di Kabulkan

Buku Agar Do'a di Kabulkan

Resensi Buku Islam

Judul : Agar Do'a di Kabulkan
Penulis : Said bin Ali bin wahf al-Qaththani
Harga : Rp.30.000,-
Deskripsi: xii + 164 hal. (S) 14.5 x 20.5 cm

Kesusahan dan kesulitan yang dihadapi seorang hamba tidak selalu dapat diatasi oleh dirinya sendiri. Di saat itulah dia sangat membutuhkan pertolongan Allah, Sang Penciptanya. Tiada sarana lain untuk mewujudkan hal itu selain dengan doa.

Buku Agar Do'a di Kabulkan

Doa merupakan ibadah yang disyariatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala dan tidak sepantasnya seorang muslim meninggalkannya, bahkan Allah marah dan murka kepada orang yang sombong yang tidak mau memohon kepadaNya.

Allah telah berjanji mengabulkan permohonan seorang hamba, jika dia mau memohon kepadaNya. Sering kali kita mendengar orang berkeluh kesah, bahwa dia telah banyak berdoa kepada Allah siang dan malam, tetapi doanya tidak kunjung dikabulkan dan akhirnya dia meninggalkannya.

Kalau kita memperhatikan al-Qur’an, Sunnah dan atsar-atsar as-Salaf ash-shalih, ternyata di sana telah dijelaskan petunjuk-petunjuk agar doa kita dikabulkan, bagaimana seharusnya kita berdoa, kapan saat-saat yang tepat untuk berdoa, syarat-syarat apa yang seharusnya dipenuhi, larangan-larangan apa yang seharusnya dihindari, juga doa-doa yang mustajab.

Insya Allah, buku ini akan menjelaskan hal-hal tersebut di atas dan semoga Allah mengabulkan doa kita, amin.

Jazaakumullaahu khairan
♻ Raih amal shalih dengan menyebarkan kiriman ini, semoga bermanfaat. Jazakumullahu khoiron
broadcast whatsapp 1hari 1ilmu
Disclaimer: jika ada kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki