Buku 100 Dosa Yang Diremehkan Wanita

Buku 100 Dosa Yang Diremehkan Wanita ini akan membahas secara mendetail tentang dosa-dosa yang sering disepelekan wanita, sehingga sering mereka kerjakan. Tentunya kehadiran buku ini bukan dengan tujuan untuk menncari kesalahan dan berbagai penyimpangan dari kaum wanita, namun harapannya dapat menjadi cermin muhasabah yang jernih dalam tujuannya membentuk pribadi muslimah yang sholihah.

Buku 100 Dosa Yang Diremehkan Wanita ini akan menguraikan berbagai penyimpangan kaum wanita dalam masalah aqidah, pelaksanaan ibadah, kehidupan berkeluarga, pakaian dan perhiasan, bencana lisan dan masalah akhlak dalam kehidupan sehari0hari. Karena begitu pentingnya uraian yang ada di dalam buku ini, sehingga buku ini sangat cocok jika dijadikan pegangan bagi wanita yang merindukan kemuliaan dan kebahagiaan dalam hidupnya. Kemuliaan itu akan diperoleh dengan jalan melekatkan jiwanya dengan ajaran agama dan mengusir segerombolan dosa dari kehidupannya. 

Buku 100 Dosa Yang Diremehkan Wanita

Selamat menyimak.
قَالَ رَسُولُ اللهِ ﷺ: (صِنۡفَانِ مِنۡ أَهۡلِ النَّارِ لَمۡ أَرَهُمَا: قَوۡمٌ مَعَهُمۡ سِيَاطٌ كَأَذۡنَابِ الۡبَقَرِ يَضۡرِبُونَ بِهَا النَّاسَ، وَنِسَاءٌ كَاسِيَاتٌ عَارِيَاتٌ، مُمِيلَاتٌ مَائِلَاتٌ، رُؤُوسُهُنَّ كَأَسۡنِمَةِ الۡبُخۡتِ الۡمَائِلَةِ، لَا يَدۡخُلۡنَ الۡجَنَّةَ، وَلَا يَجِدۡنَ رِيحَهَا، وَإِنَّ رِيحَهَا لَيُوجَدُ مِنۡ مَسِيرَةِ كَذَا وَكَذَا)
Rasulullah Shalallahu alaihi wa Sallam bersabda, Dua jenis penghuni neraka yang belum pernah aku lihat. (1) Sekelompok orang yang membawa cambuk seperti ekor sapi, dan dia gunakan untuk memukuli banyak orang. (2) para wanita yang berpakaian tapi telanjang, jalan berlenggak-lenggok, kepalanya seperti punuk onta, mereka tidak masuk surga dan tidak mendapatkan harumnya surga, padahal bau harum surga bisa dicium sejarak perjalanan yang sangat jauh. (HR. Ahmad 8665 dan Muslim 2128).

Tidak ada satupun manusia yang luput dari dosa, termasuk para wanita sebagaimana dijelaskan dalam buku 100 Dosa Yang Diremehkan Wanita. Terlebih lagi dosa-dosa yang sudah umum dilakukan oleh masyarakat, sehingga mereka tidak malu untuk ikut melakukannya. Bahkan mereka lebih malu jika mengingkari dosa tersebut dan menjadi berbeda dengan banyak orang. Akan tetapi, seorang yang benar-benar beriman sangat takut kepada Allah. Dia akan segera menyesal dan bertaubat apabila melakukan sebuah dosa dan maksiat. Meninggalkan perbuatan haram karena takut kepada Allah Taala, akan membuahkan pahala dan tentunya akan diganti Allah dengan yang lebih baik.

Penulis : Abdul Lathif B. Hajis al-Ghomidi
Penerbit : Al Qowam
279 Halaman
Disclaimer:
jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

Buku 100 Dosa Yang Diremehkan Wanita