Buku Biografi Istri Dan Putri Nabi

Penulis: DR. Aisyah Abdurrahman
Ukuran: 18 cm x 24,5 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 1.150 Gram
Tebal: 618 halaman
Buku Biografi Istri Dan Putri Nabi

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini “Buku Biografi Istri Dan Putri Nabi Masterpiece Ummahatul Mukminin”, Buku ini berisi potret lengkap yang merekam kehidupan para wanita mulia dalam rumah tangga Nabi Shallallahu Alaihi wa Sallam; sejak permulaan keislamannya, kontribusinya bagi perjuangan Nabi dan Umat Islam, hingga wafatnya mereka. Ditulis selengkap dan seteratur mungkin agar umat islam mengetahui setiap peristiwa yang terjadi dalam kehidupan para ummahatul mu’minin. Merupakan masterpiece seorang Prof.Dr. Aisyah Abdurrahman

Selain lengkap dan rinci, buku ini menggunakan bahasa yang indah. Sehingga kisah-kisah mereka tersaji dengan tutur yang indah, namun tak pernah lepas dari rujukan tepercaya.

Banyak muslimah yang ingin meneladani istri Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam, ingin memiliki sifat-sifat seperti Ummahatul Mukminin.Sayangnya, banyak juga yang belum memahami sosok wanita-wanita mulia yang berpengaruh pada kehidupan Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.Inilah buku langka yang tak hanya membahas biografi istri-istri Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam, tapi juga putri beliau. Bahkan ditambah juga pembahasan sosok ibu dalam kehidupan empat nabi; Nabi Ismail, Nabi Musa, Nabi Isa, dan Nabi Muhammad.

semoga bermanfaaat

Tidak ada komentar: