Syeikh Fauzan: Manfaatkan Medsos Untuk Dakwah

Manfaatkan Medsos Untuk Dakwah

Syaikh Dr. Shalih Al-Fauzan –hafizhahullah- Menasihatkan Agar Memanfaatkan Media-Media Sosial Untuk Menyebarkan Dakwah Di Jalan Allah Ta'ala

Pertanyaan:

“Wahai Syaikh yang mulia, telah tersebar luas Media-media sosial, maka kami mohon bimbingan dan nasihat bagi para Thalibul Ilmi dan para Da’i dalam memanfaatkan media sosial tersebut untuk menyebarkan Tauhid.”

Al ‘Allaamah Asy-Syaikh Dr. Shalih bin Fauzan bin Abdullah Al Fauzan –hafizhahullah- menjawab:

“Ya, memang media-media sosial tersebut mengandung kebaikan dan keburukan, maka Antum wajib mengambil faidah kebaikannya, yaitu: menyebarkan dakwah di jalan Allah; menjelaskan Tauhid yang benar sebagaimana yang telah dibawa oleh Rasulullah –shallallahu ‘alaihi wa sallam-. Antum sekalian wajib menyebarkan hal tersebut di media-media sosial.
Ini merupakan kesempatan bagi antum sekalian, manfaatkanlah media tersebut dan jangan antum meninggalkannya sehingga dimanfaatkan hanya oleh orang-orang jahat dan para da’i sesat!

Persempitlah jalan mereka di media sosial itu! Karena mereka bila melihat kebenaran tersebar luas maka mereka tertahan. Kita hantamkan kebenaran kepada kebathilan niscaya kebenaran itu akan menghancurkan kebathilan tersebut sampai lenyap. Maka manfaatkanlah!”

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=mWGFVM3Tktk
Alih Bahasa: Mochammad Hilman Alfiqhy
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: