Bantu Melki Sembuh dari Lupus dan Ginjal bocor

Bantu Melki Sembuh

Perkenalkan Saya Hendra Wijaya, kesibukan Saya sehari-hari bekerjasebagai IT Support. Saya ingin menggalang dana untuk Hendri Melki. Hubungan saya dengan Hendri adalah saudara Kembar, Saya sangat menyayangi Hendri seperti saya menyayangi diri saya sendiri.

Hendri Melki seorang Mahasiswa di UIN Riau, Melki sudah mengikuti Kuliah selama 14 semester, karena Melki sering Cuti sakit akhirnya melki di Drop Out.

Hendri Melki menderita penyakit lupus dan ginjal bocor yang sudah di derita sejak 2 tahun lebih. Penyakit ini menyebabkan kondisinya menjadi semakin memburuk, Hendri sering merasakan kelelahan, nyeri sendi, demam, badannya membengkak karena melemahnya fungsi ginjal dan banyak ruam di muka dan bagian tubuh lainnya akibat penyakit lupus. Kondisi Hendri sangat mengkhawatirkan.

Hingga saat ini, Hendri sudah menjalani pengobatan di RSUD Dumai dengan menggunakan BPJS.

Dengan kondisinya sekarang Melki harus transpalasi ginjal karena ginjalnya sudah sampai stadium 5 dan harus mendapatkan penangan intensif..

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

langsung ke rekening ibu melki 8085209481 a/n Nailiyus bank bca

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 082171638321

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.





Disclaimer:
jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: