Qatar Charity salurkan 5 Juta riyal Untuk Korban di selandia baru

Qatar Charity salurkan 5 Juta riyal

Badan amal Qatar, Qatar Charity, mengumumkan akan menyerahkan bantuan tunai kepada muslim korban pembantaian di Selandia Baru, sebesar 5 juta riyal (20 miliar rupiah). Bantuan tersebut akan disalurkan bekerja sama dengan Persatuan Asosiasi Islam Selandia Baru.

Qatar Charity merupakan badan amal swasta tersebar di Arab dan dunia. Dibangun pada tahun 1992 dengan tujuan untuk membantu warga Qatar sendiri dan masyarakat luar yang membutuhkan.

Situs berita Qatar, Alwatan, Selasa (26/03), melaporkan bahwa bantuan tersebut akan diberikan kepada anak-anak yatim dan muslimah yang kehilangan suaminya dalam aksi pembunuhan masal di kota Christchurch, Jumat (15/03) lalu.

Juga akan diberikan kepada korban yang terluka serta biaya untuk merenovasi dua masjid tempat insiden pembantaian terjadi.

Beberapa hari lalu, miliarder Arab Saudi, Al-Waleed bin Talal, juga telah mengumumkan bantuan kemanusiannya sebesar satu juta USD atau setara dengan 14 miliar Rupiah, untuk muslim Selandia Baru. (suarapalestina.com)
Disclaimer:
jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: