Sebuah Catatan Indah untuk penembak di Masjid New zealand

Sebuah Catatan Indah Yang ditulis Oleh Seorang Sister Mualaf Chinese , Terkhusus untuk penembak di Masjid New zealand jumat lalu

Yang saya terjemahkan dalam bahasa Indonesia

(1 ) kami menghargai bahwa anda bahkan berusaha mencari tau jadwal kami shalat saat jumat siang itu.

(2) saya menghargai anda belajar tentang Islam dan melakukan riset dulu mengetahui bahwa hari jum'at adalah hari besar islam, dimana Muslim laki - laki (dan wanita ) pergi ke Masjid untuk shalat berjama'ah.

Tapi ada satu hal yang anda lupa dan sangat di sayangkan anda tidak mengetahuinya dan tidak mencoba untuk mempelajarinya

Mungkin anda tidak tau, sebenarnya anda membuat mereka wafat sebagai syuhada.

Dan bagaimana dengan tangan anda sendiri, andalah yang meninggikan derajat mereka semua di hadapan Allah karena perbuatan anda. Dan melalui perbuatan anda juga mereka akan di bangkitkan sebagai orang - orang yang paling mulia dan paling terbaik amalnya sebagai muslim.

Mungkin anda tidak tau, bahwa apa yang anda lakukan itu, pada waktu dan tempat yang anda pilih justru adalah sangat berarti ketika kata - kata dan doa -doa yang keluar dari lisan mereka adalah memuji dan mengingat Allah, ya itu akhir hayat yang mulia yang kami hanya bisa harapkan dan impikan.

Masjid New zealand

Dan mungkin Anda tidak tau, tapi apa yang anda lakukan adalah sebuah jaminan mereka akan masuk syurga.

Saya menghargai karena andalah, seluruh dunia kini tau, bagaimana Muslim menyambut anda dengan senyum ramah " Welcome my brother " pintu masjid terbuka untuk siapapun, dengan tangan terbuka bahkan orang seperti anda sendiri kami masih memperlakukan anda dengan baik ketika memasuki masjid, Masjid adalah rumah ke dua bagi kami.

Saya menghargai karena andalah semua orang kini didunia tau, bahwa Masjid kami tidak terkunci pintunya, begitupun gerbangya dan tidak ada penjagaan ketat, karena semua orang, siapapun mereka sangat terbuka menyambut kedatanganya untuk shalat bersama kami di masjid.

Saya hargai karena andalah yang menunjukan pada dunia, sebuah foto yang sangat mengetarkan bagaimana seorang jama'ah yang anda tembaki dan lukai berbaring tak berdaya tapi masih mampu menegakkan jari telunjuknya tinggi ke atas sebuah simbol shahadat, dan bertawaqal sepenuhnya pada Allah.

Saya hargai bagiamana anda membawa semua lapisan masyarakat bersatu dan non muslim mulai memberikan support dan bantuan nya pada kami untuk berdiri bersama kami.

Terimakasih andalah yang membuat Warga New Zealand keluar dari rumahnya untuk mengunjungi masjid - masjid terdekat, untuk memberikan karangan bunga beserta pesan - pesan yang indah tentang kedamaian dan Cinta.

Anda telah membuat banyak hati orang terluka bersedih, dan menangis anda telah meninggalkan begitu besar rasa hampa di hati kami.

Tapi apa yang anda sudah lakukan justru menjadikan kami semakin dekat, semakin erat. Dan membuat Iman kami menjadi lebih kuat dan tegar.

Minggu depan, ada makin banyak orang yang akan mendatangi masjid, sebuah tempat yang anda sangat benci, kami akan jaga masjid kami dengan sangat hati - hati dengan kekuatan Iman kami, kami akan tetap menuju masjid sebagaimana Saudara - sauadara kami yang terluka dan terbunuh jumat lalu.

Minggu depan, banyak lagi Non muslim yang akan datang di gerbang masjid dengan karangan2 bunga segarnya dan pesan2 yang ditulis dgn indah, mereka mungkin tidak tau dimana Masjid yang ada di area mereka, tapi sekarang mereka tau. Itu semua karena anda.

Anda mungkin sudah puas dengan pencapaian anda, menginginkan sebuah kehancuran, tapi saya rasa anda gagal untuk menyerukan dan meneriakan kebencian, ketakutan dan keputus asa an pada kami semua.

Dan sementara saya mengerti bahwa itu semua tujuan anda, saya ingin mengatakan setelah semua perencanaan yang matang yg anda lakukan, dan semua tujuan juga rencana - rencana jahat yang anda lakukan, anda gagal untuk mengadu domba dan memecah belah kami muslim dan non Muslim di dunia ini.

Karena itu saya hanya bisa berkata " Saya mohon maaf " (anda telah gagal menggoyahkan iman kami justru semakin kuat )

Copy from facebook A Radiant Muslim
penerjemah unknow
Disclaimer:
jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

Sebuah Catatan Indah untuk penembak di Masjid New zealand