Nasehat kepada yang menyeru pada politik praktis menjelang pemilu

Catatan kecil dari Nasihat Ustadz Abdul Hakim sesaat sebelum kajian di Krukut usai kemaren (13/4 2019 )Sekiranya sebagai berikut.

Ikhwan.. saya ingin memberikan nasihat kepada antum, semoga bermanfaat.

⚠ Jangan takut dalam beragama,,
⚠ Jangan mengikuti dai-dai yang mengajak kepada Ketakutan berjamaah. Kesana kemari mencari fatwa para ulama untuk mendukung ketakutannya tersebut.
⚠ Ketakutan kepada syiah, komunis akan menguasai negeri ini dst.

Siapa pun yang menang dalam pemilihan ini TIDAK AKAN DAPAT membuat pengajian ini (khususnya) atau dakwah di negeri (pada skala besar) TERHENTI, insya Allah.

 politik praktis menjelang pemilu

Kita bertawakkal kepada Allah.

Apakah mereka melupakan hadist tentang tidak Ada kehidupan yang mulia selain kehidupan akhirat.

Saya banyak melihat selama saya hidup, dan saya lebih banyak melihat orang dan memiliki pengalaman.

Mereka dai-dai yang memasukkan diri mereka ke dalam dunia politik di negeri-negeri Islam terkapar karena telah menjual agama mereka.

Sejak tahun 80an saya dan sebagian ikhwan salafiyiin, tidak pernah berbicara tentang politik, bahkan tidak pernah duduk di majlis orang yang tak memilki ilmu dan membicarakan politik, yang manhaj nya rusak.

Bi idznillah, Dengan izin Allah dan Allah lah yang memberikan taufiq dan hidayah kita bisa melaksanakan yang Haq sampai saat ini.

Ini saran saya kepada sebagian hati hati dan fisik yang lemah, yang menasabkan diri mereka kepada manhaj salafiyah sehingga mereka menghambakan diri mereka kepada manhaj pelaku ini (pelaku/dai dai yg berpolitik atau mereka yg mengajak kepada ketakutan berjamaah).

Syukron~~

(sumber : Eko Heryadi)
Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: