Beasiswa Ma'had Lughoh King Abdul Aziz University 2019/2020

King Abdul Aziz University

Pembukaan pendaftaran Beasiswa Ma'had Lughoh (Pra-S1) Jaami'ah Malik Abdul Aziz/King Abdul Aziz University (KAU), Jeddah, KSA. 2019/2020.

Periode ini (2019/2020) pendaftaran online King Abdul Aziz University (KAU) dibuka untuk Ikhwan dan Akhwat sejak 21 Mei 2019 sampai dengan tanggal 18 Juli 2019 M.

Informasi Pendaftaran: https://dcafl.kau.edu.sa/
Klik "Instructions for external Scholarship."

Syarat dan Ketentuan Beasiswa:

  1. Pelamar Beasiswa harus memegang ijazah SMA atau setara. Ijazah dan transkrip nilai harus berbahasa Arab/Inggris, atau sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Arab/Inggris oleh penerjemah resmi.
  2. Usia pendaftar tidak boleh kurang dari 17 tahun atau lebih dari 25 tahun.
  3. Pelamar tidak boleh menerima beasiswa dari Institusi lain di kerajaan.
  4. Pelamar tidak pernah dikeluarkan/Drop Out dari Institusi Pendidikan manapun di KSA untuk alasan apapun.
  5. Pelamar menyediakan bukti bahwa dirinya harus sehat. (Bisa menggunakan surat sehat dari dokter, RS, atau Puskesmas-Admin)
  6. Memiliki Passport yang masih berlaku.
  7. Mendapatkan rekomendasi pemerintah bahwa layak mendapatkan beasiswa di Kerajaan Saudi Arabia. (Kemenag atau Kemendiknas-Admin)
  8. Melampirkan dua buah surat rekomendasi.
  9. Pelamar dari kalangan putri harus memiliki wali laki-laki (Mahram), baik dengan beasiswa atau memegang izin tinggal penduduk Kerajaan yang sah (Iqamah).

Pelamar agar menyiapkan pas foto dan CV dalam bahasa Inggris / Bahasa Arab untuk melengkapi pendaftaran selain hal-hal yang disebutkan di atas.

Pendaftar yang sudah tinggal (muqim) di Kerajaan Saudi Arabia agar memilih beasiswa dalam negeri (internal scholarship). Adapun bagi yang mengajukan pendaftaran dari luar KSA maka harus memilih beasiswa luar negeri (external scholarship).

Tidak ada tes. Hanya seleksi berkas saja.
Mahad Lughoh ini adalah satu-satunya gerbang bagi calon Mahasiswa Indonesia untuk dapat melanjutkan Beasiswa jenjang S1 pada kampus ini. Demikian informasi ini disampaikan, semoga bermanfaat. Fatahallahu 'alaikum.

Sumber. https://twitter.com/alikauweb/status/1131178246740021248?s=12

Informasi lebih lanjut. Follow dan DM kami di akun Instagram @ppmijeddah
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: