Alhamdulillah, Kajian Ustadz Firanda di Gorontalo berjalan dengan lancar

Ustadz Firanda ke Gorontalo

GP Ansor Kota Gorontalo sempat menolak kedatangan Ustadz Firanda ke Gorontalo. Menurut mereka, ceramah Ustadz Firanda sering menyerang amaliah Ahlusunnah Waljamaah yang telah mengakar di masyarakat.

“Sebab konten dakwah yang sering dilakukan oleh Firanda selain menyerang amaliah Ahlusunnah Waljamaah yang telah mengakar di masyarakat juga sering menghantam 4 pilar negara Indonesia yang sudah menjadi konsensus kebangsaan,” kata Ketua GP Ansor Kota Gorontalo Kadir Lawero, seperti dikutip dari 60dtk.com, Sabtu, (27/7/2019).

Terkait dengan adanya penolakan tersebut, Polda Gorontalo sudah mengundang sejumlah organisasi masyarakat setempat, termasuk GP Ansor. Sejumlah organisasi yang turut diundang Polda pada pertemuan itu antara lain, Muhamadiyah, Wahdah, LDII, Imam Masjid Sabilull Arsyad UNG, Kadi dan MUI Provinsi Gorontalo.Ustadz Firanda tiba di Bandara dan disambut Panitia

Sementara itu, pihak panitia membenarkan adanya penolakan tersebut. Namun alhamdulillah, berkat izin Allah dan rahmat Allah, Kajian Ustadz Firanda di Gorontalo berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah atas idzin Allah, sesi 1 dan 2 berjalan, lancar, aman dan terkendali. Mari hadiri kajian bersama Ustadz Firanda malam ini (Sabtu, 27 Juli 2019) di Masjid Al-Anwar, Komplek Ponpes Al Islam Desa Pentadio Timur Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, mari ajak teman dan keluarga,” ucap panitia kajian Ustadz Firanda. (moslemtoday.com)

Tidak ada komentar: