Undang Duo Basalamah, Telkom tuai kritik dari netizen NU

Undang Duo Basalamah, Telkom tuai kritik dari netizen NU

Telkom dikritik karena beredarnya pamflet iklan IndiHOME yang menampilkan Ustadz Khalid Basalamah dan Ustadz Syafiq Basalamah. Mereka menilai kedua ustadz tersebut merupakan da’i intoleran di Indonesia.

“Macem kek gak ada Ustadz yang mencintai negerinya laksana ibu kandungnya, Ustadz kayak begini dikasih panggung ma @Telkomsel @KemenBUMN #TelkomProIntoleran,” tulis akun Nuryudi Darmawan @DarmawanNuryudi, Sabtu (20/07/2019).

Netizen NU ramai-ramai mempertanyakan kebijakan Telkom sebagai BUMN yang memberi panggung terhadap Ustadz Khalid Basalamah dan Ustadz Reza Basalamah.

Iklan pamflet Ustadz Khalid, Ustadz Syafiq dan Ustadz Abduh Tuasikal mulai hadir di tayangan IndiHOME dalam program “Sapa Muslim”, yang kemudian dikritik oleh netizen NU.

Sementara itu, Ustadz Khalid Basalamah, Ustadz Syafiq Basalamah dan Ustadz Abduh Tuasikal selama ini dikenal merupakan da’i yang sejuk dalam penyampaian dakwahnya. Ketiga Ustadz tersebut memiliki jutaan pengikut di media sosial dan memiliki ribuan video dakwah populer di Youtube. (DH/MTD)

Tidak ada komentar: