-->

Bapak Kapolri Tito Karnavian berkata Tentang Ustadz Jafar Umar Thalib

Bapak Kapolri Tito Karnavian

Bapak Kapolri Tito Karnavian berkata: ".....beliau adalah sosok yang sangat cinta NKRI, dan sangat cinta kpd ummat Islam, banyak yang mungkin berpandangan negatif kepada beliau, atas stigma yang mengatakan teroris, saya membela karena saya tau persis keterlibatan beliau di Ambon dan di Poso, karena beliau melihat Ummat Islam tidak ada yang membela, tapi ketika pemerintah sudah mengirimkan pasukan tambahan Polri dan TNI beliau sendiri yang membubarkan dan menarik pasukan nya....".
----------

Kenapa ya, mendengar kata-kata itu tiba-tiba air mata ini berlinang, diri yang memang anak kemaren sore, yang belum tau perjuangan Jihad pada waktu itu, justru ini sesuai dengan makna jihad yang saya tau, jihad melawan orang-orang kafir dalam pertempuran yang nyata di bawah restu pemerintah yang sah, kemudian membubarkan diri saat pemerintah sudah turun tangan.

Kemana diri ini saat kaum Muslimin minoritas di beberapa wilayah yang tertindas ? saya belum bisa berbuat apa-apa selain teori dan ucapan, belum terjun langsung ke lapangan.

Terlepas dari beberapa kekeliruan beliau, dan tentunya setiap kesalahan kita harus berlepas diri, dan tidak mungkin juga ada orang yang tidak punya salah. Minimal saat ini cukup membakar semangat jika suatu saat kesempatan jihad itu kembali terbuka, jihad melawan orang-orang kafir, bukan jihad politik melawan saudara Muslim sendiri.

Semoga Allah kuatkan kita dalam Aqidah, Istiqomah dalam Islam, dan semoga Allah wafatkan kita dalam husnul khotimah.
______
Mohon koreksian jika saya salah menilai.
Dari anak kemaren sore.

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: