Uki Noah Hijrah Usai Dengar Penjelasan Soal Hukum Musik Dalam Islam

Uki Noah Hijrah Usai Dengar Penjelasan

belum lama ini, publik dihebohkan dengan laporan superstar mohammad kautsar hikmat alias uki noah hijrah.

ada juga uki noah mengantarkan kemauan pribadinya buat hijrah di depan jemaah kajian yang dipandu oleh ustadz syafiq riza basalamah di sekolah besar dirasat islamiyah imam syafi’i jember, jawa timur, kamis (10/1/2018).

video uki noah mengantarkan dalihnya hijrah diunggah oleh account @syafiqrizabasalamah_official.

dalam siaran video tersebut, uki noah dimohon oleh ustadz syafiq riza basalamah buat berdiri dan juga menarangkan dalihnya tiba ke jember buat menjajaki kajiannya.

“masya allah, antum dapat cerita, mengapa antum tiba kesini? , ” tanya ustadz syafiq riza basalamah kepada uki noah.

dimohon ustadz syafiq riza basalamah buat menarangkan dalihnya tiba menjajaki kajiannya tersebut, uki noah juga menarangkan lama – lama, walaupun mengaku gugup.

“memang 2 tahun kemarin itu mulai mencari ketahui tentang agama islam, terlebih di umur aku serupa dikala ini sudah kelamaan tidak harus menuntut ilmu, sangat padat jadwal bekerja, ” kata uki noah.

“makannya waktu tiba kesini (kajian ustadz syafiq riza basalamah) memandang kamu tuh saya agak iri, ke mana saja saya sepanjang ini buat menuntut ilmu? lambat – laun di jakarta mulai turut kajian, diajakin sama istri pula, mencari kebenaran tentang profesi, ” kata uki noah.

tidak hanya itu, uki noah mengaku mencari ketahui tentang profesinya yang dijalaninya dikala ini bagaikan musisi dan juga tergabung dengan salah satu band elit di indonesia.

“secara gak langsung langsung diperlihatkan kajian ustadz syafiq riza basalamah yang bahas soal musik, dari sana resah, ” kata uki noah.

ada juga uki noah mengaku terus menjadi tertarik mencari ketahui soal hukum musik dalam islam serupa yang sempat dibahas pada kajian ustadz syafiq riza basalamah.

“sampai pada kesimpulannya aku pernah mimpi dia (ustadz syafiq riza basalamah) puncaknya itu waktu saya ke belitung, dia lagi terdapat kajian, allah swt mempertemukan aku duduk di depan dia, dari sana bergejolak, aku wajib berdialog dengan ustadz syafiq riza basalamah, ” ucap uki noah.

sehabis uki noah tuntas membagikan uraian seputar keinginnya buat hijrah, ustadz syafiq riza basalamah juga membagikan suatu gift kepada uki, seraya memohon doa kepada segala jamaah supaya uki noah dapat istiqomah dengan hijrahnya.

“kita doakan, mudah – mudahan kerabat kita mohammad kautsar (uki noah) dapat istiqomah dengan hijrahnya, dan juga terus menuntut ilmu, dan juga mudah – mudahan allah mengabulkan seluruh doa kita, ” kata ustadz syafiq riza basalamah diiringi sambutan kata amin dari uki noah dan juga para jemaah.

sedangkan itu, laporan uki noah hijrah pula menaikkan deretan artis yang hijrah.

saat sebelum uki noah, terdapat nama artis serupa arie k untung, primus yustisio, rifky harun, david chalik, irwansyah, teuku wisnu, reza eks noah, dan juga masih banyak lagi.

( sumber: tribunnews. com )

Tidak ada komentar: