Biografi Lengkap Ustadz Khalid Basalamah hafizahullah


Banyaknya nomor yang simpang siur di media sosial dan di google membuat sejumlah orang kebingungan sebenarnya yang mana nomor asli dari Ustadz Khalid Basalamah.

Untuk menemukan dan mencari nomor ustadz khalid sangatlah sukar, sehingga hampir tidak bisa di temukan nomor asli ustadz khalid.

Ustadz khalid adalah salah satu ustadz yang sedang naik daun beberapa tahun terakhir, karena tuntunan dan ceramahnya yang sesuai dengan ajaran nabi muhammad dan merujuk langsung kepada kitab dan al-qur’an.

Barang kali ada saudara kita mengetahui Nomor WA pribadi Ustadz ataupun asistennya untuk di hubungi agar mengisi-mengisi acara dan dapat mengundang pengajian, silahkan di share di artikel ini.

Biografi Ustadz Khalid Basalamah :

BIODATA PRIBADI

Nama : Khalid Zeed Abdullah Basalamah
Lahir : Makassar, 01-Mei-1975
Jenjang Pendidikan : S1 Universitas Islam Madinah (Saudi Arabia)
S2 Universitas Muslim Indonesia (Indonesia)
S3 Universitas Tun Abdul Razzak (Malaysia)

AKTIVITAS LEMBAGA

Ketua Umum Yayasan Ats Tsabat Jakarta Timur
Ketua Forum Pengiriman Dai Irian
Penasehat Wesaltv Jakarta

AKTIVITAS BISNIS

Direktur PT.AJWAD Jakarta Barat
(Bergerak di bidang bisnis KAYU GAHARU, AJWAD GOLD, AJWAD RESTORAN Timur Tengah (Kalibata City Square), AJWAD Souvenir Timur Tengah (Oleh-oleh haji) (Kalibata City Square) dan penerbitan buku-buku Islam.

Fakta-Fakta Tentang Ustadz Khalid Basalamah

Fakta Pertama :

Ustad Khalid mempunyai sebuah restoran ternama di daerah kalibata yang bernama Ajwad Resto. Ajwad Resto adalah restoran dengan cita rasa dan nuansa Timur Tengah, diracik dengan bumbu masakan yg sarat rempah rempah, disajikan oleh chef yang berpengalaman.

Restaurant ini dirintis oleh Ustadz Khalid yang memang adalah seorang pecinta kuliner Timur Tengah. Tujuan dari didirikannya restoran ini menjadi industri ekonomi kreatif yang menjadi sarana dakwah dan berkhidmat ke ummat dengan menciptakan lapangan pekerjaan kepada kaum muslimin.

Alamat restoran ini bertempat di Jalan Kalibata Raya No.1, Kalibata City Square Lantai LG Blok E No.11, Jakarta, Indonesia. Lihat fakta menarik selanjutnya dengan klik link dibawah ini.

Fakta Kedua :

Ustadz Khalid Basalamah banyak dituding sebagai Ustadz yang menyebarkan paham wahabi. Pihak yang menuding berasal dari orang-orang Syi’ah yang sangat membenci Ulama Ahlus Sunnah.

Mereka menggelari orang-orang yang berusaha untuk memurnikan ajaran Nabi dengan semurni-murninya dengan sebutan Wahabi. Mengapa? agar orang-orang awam ikut terpengaruh untuk membenci dakwah sunnah.

Hal ini kemudian diikuti oleh orang-orang yang masih berpegang pada agama Islam Tradisional yang malah ikut-ikutan memberi gelar tersebut kepada Ustadz-ustadz Salafi yang dikenal melarang meminta do’a kepada orang mati dan mengambil perantara orang mati dalam berdo’a.

Maka, tidak usah heran lagi dengan istilah wahabi yang juga pernah disematkan pula pada Pahlawan Nasional Imam Bonjol yang berusaha menegakkan agama Islam dan memberantaskan kemaksiatan yang terjadi di zaman penjajahan Belanda.

Bahkan, ada sentimen di masyarakat kejawen yang menganggap Ulama Makkah dan Madinah adalah orang-orang yang sesat. Zakir Naik yang merupakan murid kesayangan Ahmed Deedat dan telah mengislamkan jutaan orang di seluruh dunia pun dituduh sesat gara-gara melarang Maulid Nabi dan beraqidah salafi.

Imam Masjidil Haram Syaikh As Sudais yang rekaman bacaan Al Qur’annya diputar di seluruh dunia, termasuk Indonesia dituduh sesat karena beraqidah Salafi. Untuk itu kami sediakan video pelengkap tentang apa itu wahabi yang sebenarnya, agar tidak termakan fitnah keji agama Syi’ah.

Fakta Ketiga :

Ustadz khalid merupakah salah satu ustadz dengan penonton terbanyak di youtube khususnya di indonesia.

Munculnya video-video khalid basalamah di youtube membuat ustadz tersebut mudah viral dan banyak di ketahui oleh orang-orang islam khususnya di indonesia.

Hal ini bisa anda periksa sendiri ketika anda ingin mencari dan mengetik kata Ustadz dalam kotak pencarian Youtube. Dalam gambar di atas, Ustadz Khalid Basalamah berada di sugesti paling atas, disusul oleh Ustadz Syafiq Reza Basalamah di urutan kedua, dan Ustadz Adi Hidayat, Lc pada urutan ketiga.

Di samping itu, Ustadz Khalid mempunyai pelanggan video ceramah berjumlah 600 lebih yang terus update setiap harinya dan merupakan saluran/channel Ustadz terbanyak di Indonesia.

sumber gimana.net
______________________________
support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
______________________________
Info Penting:
yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, koment aja di kotak komentar yang tersedia di bawah teman-teman. syukron atas perhatiannya

No comments: