India Akan Takluk Di Tangan Umat Islam Pada Akhir Zaman

India Akan Takluk Di Tangan Umat Islam Pada Akhir Zaman

Akhir-akhir ini umat Islam di India ditindas oleh orang-orang kafir, beberapa dari umat Islam telah dibunuh bahkan masjid-masjid pun dibakar. Sebagai umat Islam tentu merasa prihatin dan sedih atas ujian yang menimpa umat Islam di India, juga merasa marah atas tindakan biadab yang dilakukan oleh orang-orang kafir India terhadap umat Islam di sana.

Di sisi lain sebagai umat Islam juga harus merasa gembira, karena ternyata ada kabar gembira dari Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam bahwa kelak pada akhir zaman umat Islam akan menaklukkan India.

عَنْ ثَوْبَانَ -مَوْلَى رَسُولِ الله صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّمَ- قَالَ: قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: عِصَابَتَانِ مِنْ أُمَّتِي أَحْرَزَهُمَا الله مِنَ النَّارِ: عِصَابَةٌ تَغْزُو الْهِنْدَ، وَعِصَابَةٌ تَكُونُ مَعَ عِيسَى بْنِ مَرْيَمَ عَلَيْهِمَا السَّلَام. 
Dari Tsauban radhiyallahu anhu bahwa Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda: "Terdapat dua golongan dari umatku yang Allah telah menjaga atau menyelamatkan mereka dari api neraka. Satu golongan yang berperang melawan India, dan satu golongan lagi yang berperang bersama-sama Nabi Isa alaihissalam -putera Maryam- yaitu melawan Dajjal dan pengikutnya". (HR. an-Nasai dan Ahmad, dishahihkan oleh Syaikh Nashiruddin rahimahullah)

Dalam mengomentari hadits ini, sebagian ulama mengatakan bahwa penaklukan India sudah terjadi pada zaman Bani Umayyah. Sebagian ulama lainnya mengatakan bahwa penaklukan juga akan terjadi pada akhir zaman, tepatnya saat mendekati turunnya Nabi Isa alaihissalam.

Dalam situs web Al-Islam Sual Wal Jawab yang diasuh oleh Syaikh Muhammad bin Shaleh al-Munajjid disebutkan;

الذي يبدو من ظاهر حديث ثوبان-صحيح- وحديث أبي هريرة ـ إن صح ـ أن غزوة الهند المقصودة ستكون في آخر الزمان، في زمن قرب نزول عيسى بن مريم عليهما السلام، وليس في الزمن القريب الذي وقع في عهد معاوية بن أبي سفيان رضي الله عنه
"Makna yang nampak secara dzahir hadits Tsauban rdhiyallahu anhu -hadits shahih- dan hadits Abu Hurairah radhiyallahu anhu -jika haditsnya shahih - (tidak kami sebutkan karena kebanyakan ulama menilai haditsnya dhaif), sesungguhnya perang di India yang dimaksud adalah akan terjadi pada akhir zaman, pada zaman mendekati turunnya Nabi Isa alaihissalam, bukan pada zaman yang terjadi di masa Mua'wiyah bin Sufyan radhiyallahu anhu. "

Semoga Allah senantiasa memenangkan umat Islam di India secara khusus dan umat Islam di berbagai penjuru dunia dan semoga Allah membalas kejahatan orang-orang kafir yang menindas umat Islam di mana saja berada, terkhusus yang ada di India. Aamiin

Abul Fata Murod
repost from whatsapp group
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: