keris sakti versus gerinda sakti (mesin potong besi)


dalam video ini kita lihat pergulatan antara keris sakit dari berbagai dukun , yg manfaat nya untuk memanggil raja jin , untuk memperkuat ilmu kanuragan , untuk mendatangkan rezeki, menangkal sihir, untuk membuat kebal, bertarung dengan mesin gerinda punya tukang besi.

setelah semua keris menyentuh mesin potong besi, ternyata keris yang katanya bisa bikin orang kebal patah karena ilmu mesin gerinda lebih tinggi, dan lainnya. sungguh sangat lemah benda buatan manusia itu, kalah dengan benda yang juga buatan manusia.

yang aneh nya di zaman modern gini masih aja ada yang percaya dengan keris2 itu, jika hanya pajangan mungkin tidak masalah, tapi benda lemah ini yaitu keris dii yakini bisa ini dan itu, dan saat ini kita buktikan bahwa benda itu lemah, wahai pemilik2 jimat berupa keris dan lain nya sadarlah bahwa itu adalah tipu daya setan , benda buatan manusia tsb lemah, lebih baik kembali kepada Allah pencipta langit dan bumi.

keep tauhid dan jauhi kesyirikan

buat temen2 yg ngerasa punya benda2 sakti itu , coba bawa ke tukang besi minta di potong , klo kepotong berarti benda itu ga sakti dan temen2 cuma ketipu aja

oleh muhammad hafidz

Tidak ada komentar: