Mualaf asal jerman : dulu saya berfikir wanita berjilbab mereka tertindas hasil cuci otak

Mualaf asal jerman

Saya seorang mualaf yang berasal dari Jerman. Segala puji bagi ALLAH.

Sebelum saya masuk Islam, saya adalah seorang atheis. Dulu saya pikir orang-orang yang percaya pada adanya pencipta adalah bodoh -semoga ALLAH mengampuni saya- dan saya pikir wanita yang memakai jilbab hanyalah wanita miskin, tertindas dan dicuci otak. Ini adalah apa yang media beritakan kepada kami di sini di Barat.

Alhamdullilah beberapa tahun yang lalu, saya merasa bahwa saya ingin mengetahui kebenaran tentang keberadaan saya: Dari mana saya berasal? Apa yang saya lakukan disini? Dan kemana saya akan pergi setelah kematian? Saya tiba-tiba menemukan bahwa planet ini adalah sebuah keajaiban dan saya mulai meneliti banyak tentang agama.

Alhamdullilah, ALLAH membimbing saya untuk kebenaran! Saya kini telah memakai jilbab selama lebih dari satu tahun dan saya merasa seperti: "Saya memutuskan siapa yang diizinkan untuk melihat kecantikan saya!" Saya merasa sangat berharga sekarang dan saya merasa malu ketika saya melihat perempuan menanggalkan pakaian di majalah mereka kehilangan martabat hanya untuk mendapatkan uang!

Alhamdullilah, saya seorang Muslimah.

Tidak ada komentar: