-->

Pertanyaan yang membuat kuburiyyun serba salah menjawabnya

kuburiyyun serba salah menjawabnya

Pertanyaannya adalah apakah yang dikabarkan Nabi dalam hadits di bawah ini bahwa mereka yang membuat gambar-gambar orang shaleh di kuburnya adalah sejelek-jelek makhluk itu benar?

Pertanyaan itu bakalan membuat mereka serba salah untuk menjawabnya.

1. Menjawab "Nabi benar".
Maka ini artinya
➡️Mereka mengakui kesalahan yang mereka lakukan, tentu hal ini berat karena kebiasaan mereka yang tidak mau mengakui kesalahan, dan tidak mau menerima kebenaran dan selalu mencari pembenaran walaupun menyimpang dari Al-Quran dan Sunnah.
➡️Mereka juga mengakui bahwa yang dilakukan tokoh-tokoh agama (kyai, habib, ustadz-ustadz) mereka adalah salah, karena biasanya yang mengajarkan kekeliruan dan penyimpangan dalam beragama tersebut adalah tokoh-tokoh agama mereka juga. Dan ini tentu hal yang sulit bagi mereka karena seakan-akan menentang dan membantah "sang guru" dan konsekuensinya mereka harus mengatakan kepada tokoh-tokoh agama mereka bahwa yang diajarkan kepada mereka itu keliru, bertentangan dengan hadits Nabi/ajaran Nabi. Inilah konsekuensi jika memilih jawaban "Nabi benar".

2. Menjawab "Nabi salah"
Maka ini artinya
➡️HAL YANG TAK MUNGKIN
➡️Mengatakan bahwa Nabi berdusta.

HANYA ORANG YANG IMANNYA JUJUR YANG BERANI MENJAWABNYA

Abu Yahya Abdurrahman
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: