-->

Tak ada rasa kasihan, muslim india dipukul dan dihardik kata kotor

muslim india dipukul dan dihardik kata kotor

Muslim India diperlakukan seperti binatang oleh umat Hindu India. Pada vidio yang beredar luas di media sosial Twitter, sekitar lima Muslim India ditidurkan bergelimpangan di tepi jalan.

Tak hanya diinterogasi, mereka ditendang dekat kemaluan, dipukuli kayu dan dihardik dengan kata-kata kotor. Meski sudah menangis berharap belas kasihan, orang-orang yang tak berperikemanusian tersebut terus saja memukuli.

Pada vidio lainnya, tampak satu jalan yang bangunannya terbakar. Seorang lelaki dengan kepala berdarah memandangi seorang lelaki yang tergeletak begitu saja di tengah jalan.

Kondisi lelaki itu entah sudah tewas, entah masih bernafas. Saat lelaki itu menepuk-nepuk pipinya, hampir tak ada respon.

Vidio lainnya lebih memiriskan hati, seorang pemuda berbaju hijau hitam garis-garis, tampak dipukuli beramai-ramai. Ditampar dan diinjak-injak sampai tak bergerak lagi. Sepertinya lelaki ini sudah mati diinjak sedemikian rupa.

Pada vidio lainnya, tampak sekerumunan orang yang sedang memaksa menghancurkan pintu satu bangunan yang sepertinya sebuah masjid. Begitu pintu berhasil dihancurkan, mereka bersorak gembira menyerbu masuk ke dalam.

Pada video yang ditayangkan BBC, tampak kerumunan orang-orang dijalan. Kebakaran di mana-mana dan asap hitam memenuhi langit India. Orang-orang terlihat beringas kesetanan.

Pada tayangan vidio malam hari, tampak kebakaran masih terjadi. Batu-batu berserakan di jalan. Satu orang korban tampak dirawat dengan luka di kepala dan hidung. (kabar62.com)
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: