Alhamdulillah, pak yana Mulyana dinyatakan sembuh covid-19 dan diperbolehkan pulang

pak yana Mulyana dinyatakan sembuh covid-19

Setelah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Sebelumnya, Yana terkonfirmasi positif Covid-19. Dalam akun instagramnya, Yana mengungkapkan bahwa dirinya saat ini telah resmi dinyatakan negatif Covid-19. Hal tersebut terbukti melalui hasil tes swab kedua.

"Hari ini hasil swab yang kedua saya dinyatakan negatif. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada rumah sakit dan dokter serta perawat yang telah bekerja luar biasa," ujarnya, Jumat (27/3/2020).

"Meskipun berat perjuangan melawan Covid-19, namun berkat seluruh doa saya bisa melewatinya," lanjutnya.

Dia juga mengingatkan masyarakat Kota Bandung agar senantiasa menaati imbaua pemerintah untuk menjaga jarak antar orang atau melakukan isolasi diri di rumah selama situasi belum kondusif. Selain itu, Yana juga menyebut bahwa perilaku hidup bersih dan sehat serta menjaga kesehatan adalah hal penting dalam menangkal Covid-19.

Sebelumnya, 4 hari lalu Yana mengumumkan kepada publik melalui akun instagramnya bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19. Kala itu, Yana menyebut telah melakukan isolasi diri selama 11 hari. Adapun Wali Kota Bandung Oded M. Danial dan sang istri juga telah melakukan tes. Hasilnya menunjukan bahwa keduanya negatif Covid-19. ayobandung.com
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: