Feroze Khan artis pakistan hijrah tinggalkan dunia hiburan

feroza khan

FENOMENA artis hijrah rupanya tidak hanya terjadi di Indonesia. Di Pakistan, beberapa artis juga memutuskan mundur dari dunia hiburan dan memilih untuk mendalami ajaran Islam.

Setelah Junaid Jamsheed dan Hamza Ali Abbasi, aktor Pakistan lain yang memutuskan untuk keluar dari Showbiz baru-baru ini adalah Feroze Khan. Aktor ini telah memulai perjalanan spiritual. Hal itu diungkap sang istri, Syeda Alizey, melalui di Instagram.

Aktor ini terlihat berkali-kali bersama Cendekiawan Pakistan, Maulana Tariq Jameel yang dinilai sebagai salah satu Cendekiawan Muslim paling berpengaruh. Ada ribuan pengikut Maulana Tariq Jameel. Pidatonya menarik dan persuasif. Dia mengundang setiap orang yang awam terhadap Islam baik dari kalangan aktor, dokter, olahragawan atau siapa pun. Orang-orang mengikutinya dan mendengarkan pidatonya banyak menunjukkan minat terhadap Islam.

Perjalanan Feroze sendiri dimulai secara ajaib ketika suatu hari dia diundang untuk bertemu Maulana Tariq Jameel. Feroze Khan yang juga diundang untuk hadir. Dia mulai tertarik dengan percakapan Islam. Setelah hari itu, ia didapati banyak waktu menghadiri pertemuan dan acara keagamaan.

Feroze Khan lahir pada 11 Juli 1990. Dia adalah aktor, model, dan mantan Video Jockey Pakistan. Dapat disebutkan di sini bahwa Feroze Khan adalah saudara dari aktris Pakistan Humaima Malick dan Dua Malik. Lahir di Quetta, Feroze memulai karirnya sebagai VJ di ARY Musik dan kemudian menjadi model. Dia melakukan debutnya sebagai aktor televisi dalam serial televisi 2014 dan kemudian menjadi bintang untuk film-film Pakistan.

Istrinya, mengabarkan ‘hijrah’ Feroze via Instagram. Dia menulis, “Semoga perjalanan spiritual ini membawa lebih banyak iman dalam hidup Anda dan melayani tujuan.”

Baru-baru ini aktor terkenal Hamza Ali Abbasi juga telah mengumumkan untuk keluar dari industri showbiz. Dia mengatakan bahwa keputusannya didasarkan pada penelitian selama 10 tahun. Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, aktor mengatakan bahwa ia akan menghabiskan sisa hidupnya sesuai dengan ajaran Islam.

Semua aktor ini menyadari bahwa bertindak dan mengumpulkan martabat, kemuliaan, kebesaran, ketenaran dan pengikut tidak akan membantu mereka di Akhirat. Mereka memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan karena mereka ingin menghabiskan hidup mereka untuk menyenangkan Allah dan dengan mematuhi perintahnya.

Satu hal yang menarik tentang para aktor ini adalah mereka meninggalkan showbiz ketika mereka berada di puncak karir mereka terutama Hamza Ali Abbasi yang begitu terkenal pada saat memutuskan hijrah. [islampos.com]
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: