-->

Banjir Kemang Surut, Anies: Berkat Izin Allah

Banjir Kemang Surut, Anies: Berkat Izin Allah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucap syukur usai banjir yang terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan surut pada Minggu (21/2).

"Alhamdulillah atas izin Allah hari ini kita menyaksikan tempat-tempat yang kemarin masih tergenang saat ini sudah surut," ujar Anies saat meninjau kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kendati begitu, Anies memerintahkan seluruh jajarannya untuk terus bekerja memastikan pembersihan hingga tuntas.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menjelaskan, banjir yang terjadi di sisi jalan Sudirman hingga Kemang serta Tendean disebabkan karena adanya luapan air dari Kali Krukut.

Luapan Kali Krukut terjadi bukan karena hujan lokal, melainkan kawasan antara hulu dan Jakarta.

"Saya ke sini untuk memastikan, menyaksikan dari dekat dan menyampaikan apresiasi kepada teman-teman yang bertugas all out," jelasnya.

"Dan kesempatan ini saya sampaikan penghargaan, terima kasih, apresiasi kepada warga, kepada organisasi sosial dan kemanusiaan kemudian ormas, yang ikut membantu warga Jakarta di masa sulit ini," demikian Anies.

Banjir setinggi 1,5 meter sebelumnya menggenangi Jalan Kemang Raya dan menyebabkan sejumlah mobil terendam. Saat ini, beberapa mobil sudah bisa dievakuasi menggunakan mobil derek(RMOL)
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: