-->

Tolak Terapkan SKB 3 Menteri, Wali Kota Pariaman: Saya Siap Terima Sanksi

Wali Kota Pariaman Genius Umar menyatakan tidak akan menerapkan Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri soal aturan seragam sekolah. Genius Umar juga menegaskan bahwa ia siap menerima sanksi atas keputusannya tersebut.

“Walaupun saya akan mendapatkan sanksi berupa teguran atau sanksi yang lainnya. Saya tidak akan melakukan hal tersebut di kota saya,” ungkap Genius Umar saat dialog di Padang TV, seperti dikutip dari Hantaran.co, Ahad, (14/2/2021).

Genius Umar menerangkan aturan seperti itu (SKB 3 Menteri) tidak diperlukan di Kota Pariaman dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Karena untuk Kota Pariaman kasus seperti itu tidak pernah ada, masyarakatnya merupakan masyarakat yang homogen, jadi tidak perlu ada aturan seperti itu dan biarkanlah berjalan seperti biasanya,” terang Genius Umar.

Bahkan, Genius Umar siap mengirim surat kepada menteri terkait untuk bertemu membahas masalah tersebut. “Kalau perlu semua kepala daerah bisa bertemu langsung dengan Menteri Pendidikan untuk mengkomunikasikan masalah ini,” tutur Genius Umar.

Sumber : Hantaran.co
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube dakwahpost dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: