-->

Apakah jin qorin bisa menampakkan diri dan roh orang mati masuk mimpi seseorang ? - ustadz Khalid Basalamah

Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, bahwa setiap manusia ada jin qorin yang mengikuti.

Pertanyaannya, apakah jin qorin itu termasuk jin muslim atau bukan ? Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, qorin, kita hanya mengetahui adalah setan (jin jahat).

“Bisakah qorin menyerupai kita dan menampakan diri di depan orang lain ? Tidak bisa ! Qorin memiliki batasan, dan tidak bisa melakukan itu, dan tidak akan pernah, mustahil !” ujar Ustad Khalid Basalamah, dalam YouTube SAP Channel dilansir 20 Oktober 2020.

Namun ada pertanyaan pula, apakah arwah orang meninggal bisa menampakan kepada kita dalam mimpi ? ataukah hanya setan yang menyerupai orang sudah meninggal itu ?

Ustad Khalid Basalamah menjelaskan, “Bisa saja, tergantung pesannya apa,”

Ustadz Khalid Basalamah, mencontohkan, ada salah seorang sahabat Nabi Muhammad shalallahu alaihi wa salam, melihat sahabat lainnya yang sudah meninggal dalam mimpi.

Dalam hal itu, Ustadz Khalid Basalamah menjelaskan, bahwa atas izin Allah Subhanahu wa taala arwah sahabat tersebut dapat mengunjungi sahabat lainnya dalam mimpi.

Singkatnya, sahabat yang sudah meninggal tersebut, menceritakan, bahwa dirinya sudah diampuni oleh Allah Subhanahu wa taala dan menceritakan urusan hutang yang tertinggal di dunia.  


Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: