-->
Ahlan wa Sahlan di situs dakwahpost.com | menebar ilmu dan menyaring berita yang layak dikonsumsi dll
Oknum Cabul yang ngaku-ngaku Ustadz Salafy

Oknum Cabul yang ngaku-ngaku Ustadz Salafy

:: Oknum Cabul yang ngaku-ngaku Ustadz Salafy, padahal ustadz Salafy satupun tak ada yg kenal sama dia.

Jadi ceritanya begini,
Pasien saya soerang janda, lagi proses hijrah, dia punya Jin khodam udah lama, selain punya Jin Khodam, dia pun selalu jadi target sihir, bahkan mantan suami terangan-terangan ngaku nyantet dia agar bisa mati, tapi Qadarallah ga kunjung mati.

***

Beberapa kali kami ruqyah beliau & anak-anaknya, dalam rangka ikhtiar membatalkan perjanjian pasien & anak2nya dengan bangsa Jin, baik jin Nasab dari orang tuanya, dan Jin Khodam yg dipasang sendiri. Sampai akhirnya beliau merantau ke kalimantan untuk cari nafkah, , karena uang beliau sudah habis ratusan juta ditipu ikhwan Ngaku Salafy yg menikahi beliau secara palsu dan dengan media sihir pengasih (nanti akan menyusul ceritanya, insya Allah).

***
Singkat cerita,
ada sebuah pondok di Kalimantan yang sedang cari juru masak di pesantren yg dia kelola. Walhasil Beliau melamar ke pondok tersebut. Niatnya agar bisa fokus belajar agama juga, dan juga beliau punya keahlian memasak,  

Kemudian si pengelola pondok ini (Ngustadz, Abu A), minta video call, alasannya untuk wawancara. Qadarallah pasien kami ini sudah bercadar, sehingga si Ngustadz Cabul itu japri pasien kami minta fotonya tanpa cadar, katanya si Ngustadz pengen memastikan wajah juru masak pondok. (dari sini aja udah ga masuk akal, peduli apa wajah sama cita rasa masakan ? emang dasar cabul)

***

Kemudian si Ngustadz Cabul ini ngorek-ngorek informasi tentang pasien kami ini, dan akhirnya nawarin ruqyah versi dia. Singkat cerita, setelah ruqyah dengan dia, pasien kami malah pingsan, dan tubuh beliau makin sakit ga karuan. Serasa mau mati rasanya. Dan setelah ruqyah itu, si Ngustadz Cabul nawarin untuk tinggal bareng di rumah dia, pasien kami diminta ngerawat anaknya, dan juga diminta melakukan hubungan suami-istri tanpa nikah. 

Nah, alhamdulillah pasien kami masih waras, dia menolak karena tau itu zina, tapi si Ngustadz Cabul kasih syubhat macem-macem. Dan ga ngerti kenapa, tanpa alasan jelas, hati pasien kami ini serasa pengen ke pondok tersebut. Persis seperti orang kena sihir pengasih, tapi Alhamdulillah Allah Ta'ala jaga beliau, sehingga tidak pergi ke tempat Ngustadz Cabul tsb.

***

Nah,
Si Ngustadz Cabul ini punya channel Youtube tentang tahsin, dan dia ini ngakunya mau selesai S2. Ngakunya Ngustadz Salafy ke pasien. tapi saya rasa cuma akal-akalan dia aja, untuk meyakinkan mangsanya.

***

Sehari atua dua kemudian,
Pasien saya dalam keadaan yg udah kayak mau mati, sendirian di kos, napas susah betul katanya, tubuh terasa berat , sakit di sekujur tubuh, seolah-olah kematian udah di depan mata, beliau minta bantuan saya via WA, karena ga ada siappun yg bisa diminta bantuan. Akhirnya karena darurat, berkaitan dengan nyawa seorang muslim, maka saya berijtihad untuk ruqyah beliau ini via zoom ditemani anak beliau yg ada di surabaya (agar tidak ikhtilath), alhamdulillah beliau muntah sejadi-jadinya, dan atas izin Allah Ta'ala langsung membaik., rasanya lebih plong. Bahkan di salah satu ruqyah tersebut, Jinnya yang "terjebak" di tubuh beliau membisikkan ke beliau, untuk minta tolong kepada kami agar mereka bisa segera lepas dari ikatan dgn cara diruqyah, mereka mau keluar dari tubuh pasien tapi ga bisa, dan membisikkan jangan ke Ngustadz Abu A. 

Mungkin karena peruqyah yg dikenal beliau cuma dua, Kami pribadi dan si Ngsutadz Cabul. Nah, Itu yang disampaikan oleh pasien kpd kami. Allah Ta'ala Yang Maha Mengetaui hakikatnya. Kita ga bisa percayai 100% informasi dari Jin.

Dari kejadian genting diatas, barulah pasien cerita bahwa baru aja diruqyah oleh Ngustadz Cabul tsb. Maka kami minta beliau untuk kooperatif memberikan bukti screenshot chat mesum Ngustadz cabul.

Qadarallah si Ngustadz Cabul ini licik dan pandai, chat mesum beliau langsung dihapus agar tidak merusak reputasinya, tapi terus meneror si pasien dengan chat dan telpon. Akhirnya, agar kami punya bukti valid kalo dia ini memang Ngustadz Cabul, maka kami minta ke pasien untuk menjebak dia, sehingga pasien bisa langsung screenshot chat mesum dia dan dikirimkan ke kami. 

***

Dan luar biasa mengerikan,
seperti yang terlihat, dia ngajak pasien kami untuk VCS (Video Call Sex), padahal dia pengelola pondok tahfidz, lalu juga berminat berbuat yg haram sama putri si pasien. Anda bisa menilai sendiri betapa cabulnya Ngustadz tersebut.

***

Jadi pelajarannya,
-Bagi para suami, jaga betul istri anda.... Jangan sampai istri itu mudah curhat ke sosmed kalo ada masalah. Mending selesaikan di dalam kamar, paling mentok di dalam rumah. Kalo dia sampai mudah curhat di medsos, mereka jadi incaran para predator sex berkedok agama.

-Buat para akhwat single atau Ummahat janda,
Kalo ada pria yg udah japri genit, langsung brokir aja. kalo perlu screenshot lalu viralkan. Sekalipun pria ini menjanjikan akan menikahi scr baik, maka jangan percaya. Starting nya aja udah dengan cara yg haram, ga mungkin finihisng bakalan baik.

***

Sengaja kami sensor nomor Ngustadz Cabul, dan tidak kami share fotonya ataupun link channel youtubenya, karena kami tidak mau kena UU ITE. Harap dimengerti ! Cukup diambil ibrahnya aja.

Kami sudah dapat izin dari pasien untuk memviralkan modus si Ngustadz Cabul, agar para akhowat dan ummahat lebih aware.

Komentar yg ga sopan, langsung kami hapus dan kami blokir ya. Jadi, ucapakan yang baik atau lebih baik diam.

~al-Faqiir Abu Musa al-Fadaniy

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1233666203779050&id=100014070454093
Baca selengkapnya »
TELAT SEGALANYA KARENA TERBIASA TELAT SHOLAT

TELAT SEGALANYA KARENA TERBIASA TELAT SHOLAT


Abu Sa’id al-Khudriy radhiyallahu ‘anhu menuturkan,

أَنَّ رَسُولَ اللَّهِ -صلى الله عليه وسلم- رَأَى فِى أَصْحَابِهِ تَأَخُّرًا فَقَالَ لَهُمْ: «تَقَدَّمُوا، فَائْتَمُّوا بِى، وَلْيَأْتَمَّ بِكُمْ مَنْ بَعْدَكُمْ، لاَ يَزَالُ قَوْمٌ يَتَأَخَّرُونَ حَتَّى يُؤَخِّرَهُمُ اللَّهُ ».
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam memperhatikan ada sebagian sahabatnya yang telat dari shaf awal. Maka beliaupun bersabda,

“Majulah dan isilah shaf depan. Bermakmumlah di belakangku. Jamaah di shaf berikutnya mengikuti shaf depannya. Orang yang terbiasa telat shalat, pasti akan dihukum oleh Allah menjadi telat (dalam segala urusannya)”. HR. Muslim.

Silahkan bisa disebarkan.
Baca selengkapnya »
hadist palsu tentang maulid nabi

hadist palsu tentang maulid nabi

Bismillah.

Terdapat hadits yang tersebar dimasyarakat yang dianggap sebagai dalil untuk merayakan maulid Nabi ﷺ, yaitu haditsnya :

مَنْ عَظَمَ مَوْلِدِيْ كُنْتُ شَفِيْعًا لَهُ يَوْمَ اْلقِيَامَةِ
"Siapa yang mengagungkan hari kelahiranku, maka aku akan memberi syafaat kepadanya kelak pada hari kiamat...." (Madarij As-shu’ud Syarah Al-Barzanji, Hal. 15)
.
Mengenai hadits ini, sebuah pertanyaan diajukan kepada Syaikh Prof. Abdullah bin Jibrin rahimahullah. Beliau ditanya, “diantara para mubalig dan khatib ada yang mengatakan di atas mimbar mengenai perayaan maulid Nabi ﷺ : “Barang siapa mengagungkan hari kelahiranku, niscaya aku akan memberi syafaat kepadanya kelak pada hari kiamat”. Mereka menganggap ini termasuk hadits dan tidak mengingkari riwayatnya.
.
Apakah hadits ini termasuk hadits Nabi yang shahih? Apakah terdapat di Shahihain (Bukhari-Muslim), kitab sunan atau kitab hadits lainnya?
.
Dijawab oleh Syaikh Ibnu Jibrin :
“Hadits ini tidak shahih, tidak ada dalam riwayat kitab shahih (Shahih Bukhari atau Muslim) atau kitab sunan. Ini adalah hadits dusta (palsu). Perayaan maulid adalah bid’ah yang diingkari. Tidak pernah dilakukan oleh Nabi ﷺ maupun sahabat beliau”.
.
.
Sumber referensi tulisan :
http://www.ibn-jebreen.com/fatwa/vmasal-6019-.html
.
Penyusun :
dr. Raehanul Bahraen
Baca selengkapnya »
betapa ringan mereka menulis kedustaan terhadap Arab Saudi.

betapa ringan mereka menulis kedustaan terhadap Arab Saudi.

Fitnah lagi..Fitnah lagi

Liputan6 sama saja dengan media mainstream lainnya, berita modal terjemah dari media spt the new arab, the times of israel...? 

Kapan mereka kirim kontributor yg mahir bahasa arab terjemahkan media dalam negeri saudi? Atau merujuk ke UU Saudi yg bisa diakses di internet? 

Ga akan mau dan tidak akan sudi!

Media2 hater yang dikelolah musuh2 arab (baca: Islam), akan terus melakukan propaganda spt ini; distorsikan Saudi, pengaruhi pembaca bahwa Saudi dicitrakan ini dan itu, yg pada akhirnya menjatuhkan nilai-nilai Islam dan menjauhkan pembacanya dari Islam. 

Sudah banyak contohnya di web kami yang membongkar buruknya kualitas media dunia jika menulis tentang Saudi. Silahkan buka www.saudinesia.com dan ketik di mesin pencarinya nama-nama media: CNN, Republika, Kompas, Liputan6, CNNIndonesia, Sindo, Liputan Islam, Ar-Rahmah, Turkinesia, dst, silahkan buktikan betapa ringan mereka menulis kedustaan terhadap Arab Saudi.

Mana ada mereka menulis sumbangsih Saudi terhadap perekonomian dunia, kemanusiaan, dan kebaikan-kebaikan lainnya yang melampaui negara manapun di dunia? 

Kapan mereka menulis anak-anak di Saudi menghadiri halaqah-halaqah tahfiz Quran di masjid-masjid yang ada di setiap blok perumahan? 

Tidak ada dari mereka, media yang katanya bermodal besar tapi miskin survey dan sudi melakukan cover both side untuk menulis tentang indahnya pantai di Saudi dengan aturan Dzauq Aam-nya? 

Tidak akan didapati hal-hal seperti ini ditulis oleh media-media hater. 

Walhamdulillah, kami jutaan warga asing hidup aman dan nyaman di Arab Saudi. Ibadah kami bisa lebih maksimal, tidak mendapati keburukan-keburukan yang selalu diberitakan oleh media-media yang katanya profesional padahal tidak lebih hanya memungut, mencomot berita dari media2 yang anti Saudi. 

Sangat memalukan dan disayangkan produk jurnalistik di era digital saat ini...

Beberapa tahun lalu, kami mendapati beberapa warga Libanon, mendirikan tenda dan memagarinya dengan menyita beberapa puluh meter kawasan pantai umum di Aziziyah Al-Khobar.

Di area yang mereka tutup menjadi privat tersebut, terjadi ikhtilath, entah apakah itu suami istri atau bukan, yang pasti ada pesta barbeku dan lainnya.

Kawan kami warga Saudi ketika ingin memancing, tiba di lokasi tersebut dan merasa tersinggung dengan cara warga asing seenaknya mematok kawasan pantai menjadi areanya sendiri.

Akhirnya dilaporkan ke polisi dan seketika acara komunitas warga Libanon tersebut dibubarkan.

Kasus serupa juga pernah terjadi, diviralkan kemudian dilaporkan netizen Saudi dengan men-tag akun Niyabah Aamah, sehinga diproses secara hukum. 

Tetapi yang mengherankan, media dan sebagian netizen selalu mengaitkan dengan keburukan kebijakan pemerintah Arab Saudi. 

Arab Saudi memang tidak lepas dari aib dan keburukan, tetapi bukan seperti cara media yang mengaku sebagai "Muslim Daily" ini pula membuat laporan berita.

Secara nama sebagai "Muslim Daily" tetapi belum didapati pembelaannya terhadap ahlus sunnah di Yaman. 

Tanggapan atas postingan terakhir MD dan yang ikut-ikutan menyebarluaskannya, meskipun sumbernya dari AFP, kantor berita Prancis.

Baca di sini: https://saudinesia.com/2021/10/17/harakah-tasywiyah-dan-arab-saudi-yang-tidak-pernah-luput-incaran-media/
Baca selengkapnya »
kisah kedermawanan sahabat nabi Abdurrahman bin Auf

kisah kedermawanan sahabat nabi Abdurrahman bin Auf


Milyader yang Dermawan dan Meletakkan Harta di Tangannya, bukan di Hati

Kita sangat familiar dengan Abdurrahman bin Auf radhiyallahu 'anhu. Ketika beliau baru saja hijrah ke Madinah, beliau meninggalkan seluruh hartanya di Makkah.

Sesampai di Madinah, beliau dipersaudarakan oleh Rasulullah dengan Sa'ad bin Rabi'. Sa'ad pada saat itu memiliki dua istri dan menawarkan kepada Abdurrahman untuk memilih salah satu dari dua istrinya yang ia sukai untuk kemudian akan diceraikan dan dinikahkan kepada Abdurrahman. Saad juga akan membagi dua hartanya untuk Abdurrahman.

Namun Abdurrahman dengan halus menolak tawaran Saad dan mengatakan, "Tunjukkan padaku di mana pasar Madinah."

Beliaupun mulai berdagang di pasar dan ketika sudah memiliki sedikit harta, beliau menikahi salah seorang wanita Anshar dengan mahar emas seberat biji kurma. Mahar yang sangat murah dan menyesuaikan kemampuan beliau pada saat itu.

Ketika mengetahui pernikahan Abdurrahman, Rasulullah bersabda,

بارك الله لك ، أولم ولو بشاة
"Semoga Allah memberkahimu, adakanlah walimah walaupun hanya dengan (memasak) seekor kambing."

Namun seiring berjalannya waktu, dengan keuletan dan kerja keras beliau, Allah berkahi perniagaan beliau.

Abdurrahman bin Auf adalah sahabat Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang paling kaya. Dia juga termasuk dalam delapan orang pertama yang masuk Islam dan juga dijamin masuk surga.

Abdurrahman bin Auf adalah seorang pedagang sukses. Kerja kerasnya dalam berdagang membuat Abdurrahman menjadi konglomerat dengan harta yang berlimpah di masa Nabi.

Kala itu, dia dekat dengan Abu Bakar ash-Shiddiq. Saat Abu Bakar memeluk Islam, khalifah pertama itu memperkenalkan Islam kepada Abdurrahman, Utsman bin Affan, Zubair bin Awwam, Thalhan bin Ubaidillah, dan Sa'ad bin Abi Waqqash.

Tanpa keraguan, mereka langsung menghadap Rasulullah dan menyatakan keimanannya. Sejak saat itu, Abdurrahman selalu setia di sisi Rasulullah. Jika tidak sedang salat di masjid, berjihad dalam perang, Abdurrahman bakal berdagang.

Rahasia sukses Abdurrahman bin Auf dalam berdagang adalah menghindari yang haram dan syubhat atau yang tidak jelas kehalalan dan keharamannya.

Selain itu, dia juga selalu membagikan hartanya dengan keluarga, saudara dan perjuangan agama Allah. Abdurrahman semakin giat bersedekah sejak mendapat nasihat dari Rasulullah.

"Wahai Ibnu Auf, sesungguhnya engkau adalah kelompok orang-orang kaya dan engkau akan masuk surga dengan merangkak. Karena itu berilah pinjaman kepada Allah, niscaya dia lepaskan kedua kakimu." sabda Rasulullah.

Abdurrahman pernah menjual tanah seharga 1000 dinar, menurut yang saya dengar dari Syaikh Utsman hafizhahullah bahkan 40.000 dinar (atau senilai Rp 136 Milyar jika harga emas 800.000 /gram) dan membagikan seluruh dinar itu kepada keluarganya Bani Zuhrah, istri-istri Nabi, dan kaum muslimin yang miskin. 

Dia juga pernah memberikan 500 kuda untuk pasukan Muslimin yang hendak berperang dan juga menyumbangkan 1500 unta.

Kekayaan tak membuat Abdurrahman kufur dan tamak. Beliau meletakkan dunia di tangannya, bukan di hati. Dia tetap hidup dengan dermawan. Tak hanya harta, dia bahkan rela mempertaruhkan nyawanya dalam medan perang.

Dalam Perang Uhud, Abdurrahman mendapatkan 20 luka yang salah satunya membuat kakinya cacat permanen. Dia bahkan sulit berbicara karena giginya patah dalam Perang Uhud.

Abdurrahman bin Auf juga sempat menolak untuk menjadi khalifah atau pemimpin umat Islam sepeninggal Umar bin Khattab. Saat itu enam orang sahabat sedang berunding menentukan khalifah baru. Semua sepakat menunjuk Abdurrahman. Tapi, dia menolak dan meminta Utsman bin Affan untuk menjadi khalifah.

"Demi Allah, andai dibuat sebilah pisau lalu diletakkan pada tenggorokanku dan ditancapkan hingga tembus ke sisi lain adalah lebih aku sukai daripada menjadi khalifah," kata Abdurrahman, dikutip dari Biografi 60 Sahabat Rasulullah Shalallahu alaihi wa salam karya Khalid Muhammad Khalid.

Sesaat sebelum meninggal dunia bahkan Abdurrahman takut hartanya justru menjadi penghalangnya ke surga.

"Sungguh aku takut jika aku tidak bisa bertemu dengan para sahabatku karena banyaknya harta yang kumiliki," kata Abdurrahman. 

Abdurrahman bin Auf sahabat nabi yang paling kaya dan dijamin masuk surga (termasuk 10 sahabat yang diberikan kabar gembira untuk masuk surga) ini mewasiatkan 500.000 dinar atau Rp 1,7 T untuk perjuangan di jalan Allah dan 400 dinar untuk setiap orang yang terlibat dalam Perang Badar.

Semoga Allah meridhai beliau


Catatan saya selaku admin
Adapun Abdurrahman masuk syurga merangkak adalah riwayat lemah dan tidak bisa dipertanggungjawabkan
Baca selengkapnya »
pria di Jambi diamankan karena ketahuan menyamar menjadi muslimah bercadar oleh jamaah masjid

pria di Jambi diamankan karena ketahuan menyamar menjadi muslimah bercadar oleh jamaah masjid

Seorang pria di Jambi diamankan jemaah masjid setelah ketahuan menyamar jadi jemaah wanita dengan menggunakan cadar.

Jambi - Seorang pria di Jambi diamankan jemaah masjid setelah ketahuan menyamar jadi jemaah wanita dengan menggunakan cadar. Pria itu kemudian diinterogasi warga hingga videonya viral di media sosial (medsos).

"Iya itu kejadiannya di masjid sini. Kejadiannya itu pada saat habis salat Magrib. Saat itu, pria tersebut salat di bagian saf perempuan dengan menggunakan cadar yang nutupi muka dan tubuhnya," kata penjaga Masjid Arraudhoh, Jumadiansyah, kepada detikcom, Senin (11/10/2021).

Kejadian lelaki menyamar jadi wanita dengan memakai cadar itu terjadi pada Rabu (6/10) lalu. Peristiwa itu terjadi di Masjid Arraudhoh, Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Awal Mula Penyamaran Terbongkar
Pria yang menyamar jadi wanita itu diketahui berinisial WR. Aksinya penyamarannya terbongkar ketika salah seorang jamaah wanita curiga akan tingkah lakunya.

Selain salat berjemaah di saf wanita, pria itu sempat masuk ke toilet wanita dengan menggunakan cadar yang menutupi bagian muka dan seluruh badannya.

Hingga selesai salat dilakukan, ketika hendak pulang. WR pun diperiksa para jemaah lainnya untuk membuka cadarnya hingga akhirnya seluruh jemaah kaget akan aksi yang dilakukan oleh pria itu.

"Jadi ketahuannya itu ketika dari suaranya, ada seorang jemaah wanita curiga dari suaranya yang seperti laki-laki, ketika dilaporkan dengan jemaah lain dicek disuruh buka, ternyata benar laki-laki menyamar jadi wanita dengan gunakan cadar. Kaget juga sih," ujar Jumadi.

Meski telah melaksanakan salat berjemaah satu saf bersama wanita, pria itu dilaporkan juga sempat melakukan cium pipi kanan-cium pipi kiri (cipika-cipiki) dengan jemaah wanita lainnya saat menggunakan cadarnya itu.

Tindakan pria itu awalnya tak dicurigai jemaah lainnya. Namun suara khas laki-laki yang ada membuat seluruh jemaah meminta cadar itu dibuka.

Usai cadar itu dibuka, pria itu hanya terdiam tak banyak bersuara. Hingga akhirnya polisi mengamankan WR untuk menghindari tindakan yang tidak diinginkan.

Jumadi juga menyebutkan sejauh ini dirinya menjadi petugas jaga dan kebersihan. Aksi penyamaran pria menjadi wanita ini baru pertama kali terjadi.


https://news.detik.com/berita/d-5762401/pria-di-jambi-nyamar-jadi-jemaah-wanita-pakai-cadar-terbongkar-gegara-ini
Baca selengkapnya »
Masjid Agung Cologne di Jerman di izinkan azan pakai pengeras suara

Masjid Agung Cologne di Jerman di izinkan azan pakai pengeras suara

Masjid Agung Cologne dan 35 masjid lain diizinkan mengumandangkan adzan melalui pengeras suara. Izin tersebut merupakan kesepakatan antara Dewan Kota Cologne dan Komunitas Muslim. 

Masjid Agung Cologne yang terbesar di Jerman telah menjadi titik nyala sentimen anti-Muslim dari partai sayap kanan. Setelah sebagian dibiayai oleh sumbangan dari otoritas urusan agama pemerintah Turki di Jerman (DITIB) masjid ini juga menjadi sumber perdebatan utama sejak pembangunannya.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan bahkan secara resmi meresmikan masjid itu sendiri selama kunjungan kontroversial ke Jerman pada September 2018.

Meski keputusan untuk mengizinkan adzan disambut baik oleh komunitas Muslim di kota itu, namun keputusan itu menuai kritik di media sosial. Selama akhir pekan, Wali Kota Cologne Henriette Reker membela kebijakan tersebut.
"Ada banyak diskusi mengenai proyek #Muezzin-Ruf (seruan Muslim). Cologne adalah kota kebebasan dan keragaman [agama]," kata Reker di Twitter seperti dilansir DW pada Selasa (12/10).

"Mereka yang tiba di stasiun kereta utama disambut oleh katedral dan diiringi lonceng gereja. Banyak warga Cologne yang beragama Islam. Mengizinkan adzan bagi saya merupakan tanda hormat," tambahnya. 

Sekitar 4,5 juta Muslim tinggal di Jerman, yang merupakan kelompok minoritas agama terbesar di negara itu.

Baca selengkapnya »
WASPADA..!!! Doa Pernikahan AlaSyiah

WASPADA..!!! Doa Pernikahan AlaSyiah


Seringkali kita saat menerima Undangan Walimahan/Pernikahan, di kertas undangan tersebut tertulis do'a pernikahan yang katanya Do'a Rosululloh saat pernikahan Ali dengan Fatimah.

“Semoga Allah menghimpun yang terserak dari keduanya memberkati mereka berdua, meningkatkan kualitas keturunannya sebagai pembuka pintu rakhmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.”

(Doa Nabi Muhammad shollalahu 'alayhi wasallam pada pernikahan putrinya Fatimah Az Zahra dengan Ali bin Abi Thalib)

Tahukah Anda bahwa do'a ini TIDAKLAH DITEMUKAN dalam kitab-kitab hadits Ahlus Sunnah.

Akan tetapi do'a seperti ini justru ada dalam kitab kitab hadits Syi'ah, seperti Bihaar al-Anwaar karya Al-Majlisi 100/274, Khosho-ish Amiirul Mu'miniin no.115.

Dengan demikian, doa tersebut tidak benar dari Nabi Sholallohu 'alaihi wa sallam.

Hendaklah mendoakan keberkahan kepada pengantin sebagaimana yang diajarkan Rosululloh seperti berikut:

ﺑَﺎﺭَﻙَ ﺍﻟﻠﻪُ ﻟَﻚَ ﻭَﺑَﺎﺭَﻙَ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﻭَﺟَﻤَﻊَ ﺑَﻴْنكمَُا ﻓِﻲْ ﺧَﻴْﺮٍ
“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengumpulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.” 

(Shahih At- Tirmidzi:1/316)

Ustadz Muhammad Wasitho Lc MA 
Baca selengkapnya »
Tujuan utama daulah Fatimiyah mengadakan perayaan maulid Nabi

Tujuan utama daulah Fatimiyah mengadakan perayaan maulid Nabi


Disebutkan para ahli sejarah bahwa kelompok yang pertama kali mengadakan maulid adalah kelompok Bathiniyah, mereka menamakan dirinya sebagai Bani Fatimiyah dan mengaku sebagai keturunan ahli bait. Disebutkan bahwa kelompok Batiniyah memiliki 6 peringatan maulid, yaitu maulid Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam, maulid Ali bin Abi Thalib radhiallahu ‘anhu, maulid Fatimah, maulid Hasan, maulid Husain dan maulid penguasa mereka. Daulah Bathiniyah ini baru berkuasa pada awal abad ke-4 H. Oleh karena itu, para ulama sepakat bahwa maulid Nabi baru muncul di zaman belakangan, setelah berakhirnya massa tiga abad yang paling utama dalam umat ini (al quruun al mufadholah). Artinya peringatan maulid ini belum pernah ada di zaman Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam dan para sahabat, tabi’in dan para tabi’ tabi’in.

Al Hafizh As Sakhawi mengatakan: “Peringatan maulid Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam belum pernah dinukil dari seorang pun ulama generasi terdahulu yang termasuk dalam tiga generasi utama dalam Islam. Namun peringatan ini terjadi setelah masa itu.”

Tujuan utama daulah ini mengadakan peringatan maulid Nabi adalah dalam rangka menyebarkan aqidah dan kesesatan mereka. Mereka mengambil simpati kaum muslimin dengan kedok cinta ahli bait Nabi shallallahu ‘alahi wa sallam. Dhahiratul Ihtifal bil Maulid An Nabawi, Abdul Karim Al Hamdan

Bani Fatimiyah adalah sekelompok orang Syiah pengikut Ubaid bin Maimun Al Qoddah. Kelompok ini memiliki paham Syiah Rafidhah yang menentang Ahlusunnah. Daulah Fatimiyah ini memiliki hubungan erat dengan kelompok Syiah Al Qaramithah Bathiniyah, mereka menyimpang dari ajaran Islam.

Ubaid bin Maimun Al Qoddah adalah orang Yahudi yang membenci Islam dan hendak menghancurkan kaum muslimin dari dalam. Dia menanamkan aqidah Batiniyah. Dia adalah pendiri dan sekaligus orang yang pertama kali memimpin Bani Fatimiyah. Al Bidayah wan Nihayah karya Ibn Katsir dan Ad Daulah Al Fathimiyah karya Ali Muhammad As Shalabi

📝 Diringkas dari tulisan Ustadz Ammi Nur Baits

Bebas, silahkan Share/ Copas 🙏
Baca selengkapnya »
Gus Miftah patok tarif dakwah 3 milyar

Gus Miftah patok tarif dakwah 3 milyar


Ketika Tuduhan Berbanding Terbalik Dengan Kenyataan ‼️

Dai Ahlussunnah Salafiyin di fitnah di gaji 20 juta perbulan.
Namun Tuduhan ini tidak Pernah Terbukti, karena Memang kenyataan nya Dakwah Bukan Ladang UANG Bagi Salafiyin.

Sedangkan yang ini, tanpa di tuduh sudah ngaku, Dakwah nya di patok 3 Milyar.. Kalau ngga, gakkan akan hadir bila di bayar seikhlasnya.. 

Yang satunya lagi, sedang lapor polisi karena belum di bayar uang rokok 3.7 juta. 

Subhanallah..

Sekarang Silakan dinilai siapa dai yang ikhlas dalam berdakwah dan Siapa Da'i Pemburu Rupiah.

Silahkan dishare... semoga bermanfaat..

Repost @dakwah.tauhid
Baca selengkapnya »
IRAN (SYIAH) KABUT GELAP BAGI BANGSA ARAB DAN ISLAM

IRAN (SYIAH) KABUT GELAP BAGI BANGSA ARAB DAN ISLAM


Sudah menjadi rahasia umum, atau bahkan bukan menjadi rahasia lagi, bahwa negara Iran (Syiah) berada di balik carut marut Negara-negara Arab, Iran berusaha memporak-porandakan timur tengah, Iran-lah negara pencipta konflik di timur tengah, menciptakan kegaduhan kawasan dan ketidak-stabilan keamanan, Dana besar dari APBNnya pun digelontorkan demi mensukseskan Proyek raksasa ini, tujuannya hanyalah satu; mereka ingin membangkitkan PERSIA RAYA, menjadikan negara-negara Arab tunduk kepadanya, baik dari segi ekonomi, sosial, politik maupun ideologi (Aqidah).

Hal di atas nampak jelas setelah tumbangnya Saddam Hussein yang tidak lain hasil konspirasi jahat dan perselingkuhan kaum Syiah dan Amerika, maka tak heran ketika Saddam dieksekusi mati, kaum syiahpun menari-nari dan "berjingkrak-jingkrak" kegirangan, karena Iraq adalah gerbang Arab dari Timur, Iraqpun dikacaukan dan kaum sunni dimusnahkan, masjid-masjid suni dihancurkan, imam-imam masjid diculik dan dibunuh tanpa sebab, rezim syiah pun terbentuk hingga bangsa Iraq Arab menjadi budak kaum persia bersampul "republik Islam Iran"

Setelah Iraq di bawah kendali Teheran, Iran ingin berpetualang lagi dengan membangkitan revolusi di Bahrain, Bahrain pun dicabik2, melalui kaum opoisisi syiah di negeri itu, mereka turun jalan tumpah ruah, membuat keonaran, meneror warga sunni, membunuhi petugas keamanana, dst, hampir saja Bahrain sunni Tumbang, akan tetapi Allah berkehendak lain, King Abdullah Arab saudi memimpin koalisi teluk untuk mengirim militer dalam jumlah besar untuk melindungi Bahrain dari makar dan kudeta yang dilancarakan kaum syiah atas propaganda Iran. Bahrainpun kembali dan semoga senantiasa dalam pangkuan Ahlussunnah.

Setelah mereka gagal mendobrak pintu jazirah Arab dari timur yaitu; Bahrain, konsentrasi Iran pun berputar ke arah selatan menuju Yaman, melalui tangan-tangan kotor Hautsiyyin (Houtsi) Iran menskenariokan penggulingan dan revolusi terhadap kepimpinan yang sah dari Presiden Yaman terpilih; Abdur rabbih Manshur Hadi . Bangsa mut'ah ini meneror dan membuat keonaran di Yaman, sampai akhirnya ibu kota Yaman Shan'a pun jatuh di tangan mereka, hal ini memaksa Presiden Yaman memindahkan pemerintahannya dari Shan'a ke Aden, kaum syiah pun mulai menguasai instansi2 negara bahkan TV nasional Yaman-pun sempat dikuasai oleh mereka, akan tetapi dengan pertolongan Allah, King Salman bin Abdul Aziz dari Saudi Arabia bergerak cepat membuat koalisi Arab dan Islam 'Ashifah el-Hazm untuk menolong bangsa Yaman sunni setelah datang surat resmi dari Presiden Yaman abdu rabbih Manshur Hadi, tentara-tentara Saudi pun bergerak cepat dan tepat menyerang basis2 Syiah Houtsi, mereka pun kocar kacir seperti anak ayam terpisah dari induknya. Yaman pun mulai berbenah diri dan masih memburu kaum pengkhianat budak syiah Persia.

Tidak hanya di Iraq, Bahrain dan Yaman....dari arah utara, syiah Iran-pun berusaha sekuat tenaga berkolaborasi dengan Basyar Asad presiden Suriah untuk membantai kaum sunni di Suriah, mereka bersatu juga dengan Hizbullat lebanon pimpinan Hasan Nasrullat untuk membantai dan melakukan genosida terhadap bangsa Arab Sunni, kondisi di atas menyebabkan negeri suriah laksana magnet yang menarik kaum mujahidin untuk berkumpul dan berjihad melawan tentara kafir Basyar Asad dan Para milisi Syiah baik yang dikirim dari Iran maupun Lebanon (hizbullat), negara2 Arabpun mendukung perlawanan kaum sunni. Arab Saudi, negara2 teluk dan Turki ikut membantu perjuangan kaum sunni, hingga kaum Syiah terdesak dan merengek2 minta pertolongan bangsa komunis Russia untuk menumpas kaum sunni, akan tetapi pertolongan Allah selalu ada..... sampai detik ini Iran masih GAGAL TOTAL DENGAN HASIL NOL BESAR dalam upayanya menundukkan bangsa Arab sunni di Suriah.. 

INGATLAH.... 

Persia tidak akan kembali berjaya.... Iran masih terlena dengan dongeng-dongeng nenek moyang mereka tentang kejayaan bangsa Persia..tapi itu tidak akan terjadi lagi.

Karena Nabi Muhammad ﷺ tidak pernah mendoakan kehancuran untuk raja manapun kecuali Raja Persia.

Beliau bersabda:

اللهم مزق ملكه

“Ya Allah, robekkanlah Kerajaan Persia.” (HR. Baihaqi)

Ketika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan ada Raja Persia selanjutnya.

Rasulullah bersabda:

إِذَا هَلَكَ كِسْرَى فَلاَ كِسْرَى بَعْدَهُ
“Jika Raja Persia telah runtuh, maka tidak akan mungkin ada Kerajaan Persia selanjutnya.” (HR. Bukhari Muslim)

Selasa, 24 Rabi'ul Awwal 1437 H/5 Januari 2015 M.

Akhukum fillah:
Abu Abdillah Fadlan Fahamsyah

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=756249997863617&id=100004358714062&sfnsn=wiwspwa&extid=kMMeDUFoXv7VZkxr
Baca selengkapnya »
Mengenal syeikh Albani rahimahullah, ahli hadist abad ini

Mengenal syeikh Albani rahimahullah, ahli hadist abad ini

Shaikh Al-Albani, tidak asing dalam lapangan pengajian Islam, terutama dalam bidang hadith.

Ketelitian beliau dalam penilaian hadith dikagumi, bahkan menjadi standard rujukan ulama hadith hari ini.

Semua Universitas Dalam Bidang Hadis SELURUH DUNIA Diberi Latihan Untuk Mentashih Hadis Bertaqlid Kepada Al AlBani.

Namun beliau dihina pekerjaannya sebagai tukang jam oleh Ahli Bid'ah.

Berdosakah Kerja Sebagai Tukang Jam?

Haramkah?

Kenapa beliau jadi tukang jam?

Sebab itu adalah sumber pendapatan beliau dan beliau bukan penjual agama. tidak tahukah kalian bahwa pekerjaan Rasulullahﷺ dulu hanyalah mengembala kambing!

Bahkan Ibnu Abbas meriwayatkan Nabi Daud bekerja sebagai tukang besi, Nabi Adam sebagai petani, Nabi Nuh sebagai tukang kayu dan Nabi Idris Sebagai tukang jahit.

Apakah dengan pekerjaan2 ini mengurangkan darjat kenabian mereka?

Wallahi pekerjaan sebagai tukang jam itu sangatlah mulia lagi halal, berbanding pekerjaan para habib sufi yang mengaut keuntungan beribu rupiah melalui konser dan penjualan album shalawat rekaman (qasidah) mereka.

Ia juga jauh lebih mulia lagi halal berbanding para Tukang yasinan dan tahlil arwah yang mengambi upah daripada keluarga si mati yang ditimpa musibah kemiskinan dan kehilangan orang tersayang.

Ia juga jauh lebih mulia lagi halal daripada pekerjaan para agamawan yang menerima bayaran daripada ceramah yang mengandungi hadis palsu dan riwayat dusta.

Lebih baik jadi tukang jam mendapat rezeki yang halal, jujur dan amanah daripada memperdagangkan agama mencari rezeki secara bathil.

Semoga Allah ta’ala. merahmati beliau atas jasa sumbangan yang cukup besar.
Baca selengkapnya »
Menjadi seorang Da'i / Ustadz memang dilematis...

Menjadi seorang Da'i / Ustadz memang dilematis...


Ketika seluruh waktu di fokuskan untuk dakwah, maka keluarga pun jadi terbengkalai, amunisi menjadi serba kekurangan. Ditambah lagi harga kebutuhan pokok yang makin mahal Seperti di zaman ini. 

Dan Ketika difokuskan untuk mencari nafkah, sehingga kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dan bisa melihat anak tersenyum bahagia ketika diberi uang jajan, otomatis waktu dakwah berkurang bahkan hilang. Tak sedikit pula yang menuduh kita telah futur, cinta dunia dan seabrek tuduhan tuduhan lainnya. 

Bila seorang da'i mampu melakukan keduanya itu sangat luar biasa, namun seringkali kedua hal itu tidak selalu bisa bertemu dengan mesra (dakwah dan bekerja mencari maisah/penghasilan) lebih lebih lagi bila mencari maisah nya dengan bekerja secara fisik. Dakwah akhirnya kembang kempis, penyampaian materi menjadi kering karena memaksakan fisik yang sudah penat. Tau sendirilah.. bila jasad sudah terasa penat, maka pikiran tidak akan bisa fokus, seluruh yang dihafalpun menjadi hilang.. jangankan jama'ah yang mendengar, sang da'i yang menyampaikan materi pun akan merasa bosan, karena tubuh yang seharusnya diistirahatkan, malah dipaksa untuk berbicara dan menyampaikan. 

Bagi orang yang melihat bagaimana seorang da'i ketika menyampaikan suatu materi kajian kelihatan sangat mudah dan simpel, padahal sebenarnya sang da'i telah mempersiapkan diri dengan matang, mulai dari banyak membaca, menghafal bahkan mengulang ulang materi yang akan disampaikan. Itu semua tentu akan menyita perhatian dan waktu, belum lagi untuk memperkaya materi sang da'i harus memiliki referensi yang tidak sedikit, karenanya tidak sedikit para da'i yang terpaksa berhutang untuk membeli buku. 

Adapun para da'i yang bekerja mencari maisah bukan secara pekerjaan fisik (seperti mengajar dll) maka itupun gajinya tidak seberapa, bahkan kebanyakan mereka bekerja dengan sukarela, paling tidak karena mereka ingin berprofesi sesuai dengan keseharian nya sebagai seorang da'i. Tidak jarang gaji bulanan mereka hanya cukup sebagai pengganti bensin motor tidak lebih. 

Maka disinilah dibutuhkan pengertian dari para jamaah nya, jangan karena da'i itu identik dengan manusia ikhlas, lantas membiarkan para da'i setelah mengisi pengajian pulang ke rumah hanya dengan modal salaman dan ucapan terima kasih. 

Padahal di rumah anak anaknya sudah menunggu, berharap ayahnya pulang dengan membawa makanan. Sang istri pun tak kalah menaruh harapan besar, berharap sang suami pulang membawa sesuatu yang bisa dimasak keesokan harinya. 

Para da'i itu enggan meminta, karena mereka paham meminta itu adalah sebuah kehinaan. Bahkan mereka pandai menyembunyikan kefakiran dan menjaga penampilan. 

Allah subhanahu wata'ala berfirman: 

لِلۡفُقَرَآءِ ٱلَّذِينَ أُحۡصِرُواْ فِي سَبِيلِ ٱللَّهِ لَا يَسۡتَطِيعُونَ ضَرۡبٗا فِي ٱلۡأَرۡضِ يَحۡسَبُهُمُ ٱلۡجَاهِلُ أَغۡنِيَآءَ مِنَ ٱلتَّعَفُّفِ تَعۡرِفُهُم بِسِيمَٰهُمۡ لَا يَسۡـَٔلُونَ ٱلنَّاسَ إِلۡحَافٗاۗ وَمَا تُنفِقُواْ مِنۡ خَيۡرٖ فَإِنَّ ٱللَّهَ بِهِۦ عَلِيمٌ 
"(Infaq itu) adalah untuk orang-orang fakir yang terhalang mencari nafkah karena jihad di jalan Allah, orang yang tidak tahu menyangka bahwa mereka adalah orang-orang kaya karena mereka menjaga diri (dari meminta-minta). Engkau mengenal mereka dari ciri-cirinya, mereka tidak meminta secara paksa kepada orang lain. Apa pun harta yang baik yang kamu infakkan, sungguh, Allah Maha Mengetahui. (QS. Al-Baqarah, Ayat 273) 

Dalam tafsir ayat ini disebutkan : "Berikanlah sedekah kalian bagi orang-orang fakir yang mengabdikan dirinya untuk berjihad di jalan Allah atau menuntut ilmu (dan mengajarkannya), sebab mereka tidak sempat mencari rezeki. Orang yang tidak mengenal mereka akan mengira bahwa mereka tidak butuh sedekah kalian, sebab mereka tidak meminta-minta kepada orang lain. Kalian dapat mengetahui bahwa mereka fakir dengan kebutuhan-kebutuhan yang tidak dapat mereka penuhi namun mereka enggan untuk meminta-minta; dan jika mereka miminta, mereka tidak akan memaksa. Dan harta yang kalian sedekahkan di jalan Allah, Allah Maha Mengetahuinya, dan Dia akan membalas sedekah kalian... Abu Hurairah berkata, Rasulullah bersabda: “Orang miskin bukanlah orang yang berkeliling meminta-minta belas kasih orang lain, yang diberi sesuap atau dua suap makanan, sebiji atau dua biji kurma.” Para sahabat bertanya: “Lalu siapakah orang miskin itu ya Rasulullah?” Beliau menjawab: “dia adalah orang yang tidak dapat mencukupi kebutuhannya, namun tidak ada yang mengetahui keadaannya sehingga seseorang dapat berinfak kepadanya, dan dia tidak pula meminta-minta. (HR. Muslim)". [Tafsir Al-Madinah Al-Munawwarah / Markaz Ta'dzhim al-Qur'an ] 

Jangan sampai para da'i itu pensiun dini dari dakwah karena masalah maisah, adanya mereka saja manusia ini masih rusak, bagaimana lagi bila mereka tidak ada?!.

(Ditulis oleh: Ustadz Dody Kurniawan)

https://www.facebook.com/100013132837089/posts/1278839445897138/
Baca selengkapnya »
Markas ISIS di Kabul Dihancurkan Taliban

Markas ISIS di Kabul Dihancurkan Taliban


Markas ISIS di Kabul Dihancurkan Taliban, Ustadz Abdullah Haidir: Akhirnya Bukan AS yang Hancurkan ISIS

Markas ISIS di Kabul, Afghanistan benar-benar tak tersisa usai diserang habis-habisan oleh pasukan Taliban.

Aksi penyerangan yang dilakukan pasukan Taliban terhadap markas ISIS itu menjadi perbincangan di seluruh penjuru dunia.

Bahkan di Indonesia, nama ISIS mendadak menjadi trending topic di media sosial Twitter, pasca markasnya dihancurkan oleh pasukan Taliban.

Menanggapi hal itu, pendakwah Tanah Air, Ustadz Abdullah Haidir tampak mengapresiasi pasukan Taliban yang berhasil menghancurkan markas ISIS.

Melalui akun Twitter pribadinya, Ustadz Abdullah mengatakan, markas ISIS bukan dihancurkan Amerika Serikat maupun para buzzer tengik.
 
“Akhirnya bukan AS yg hancurkan markas ISIS, apalagi para para buzzer tengik,” ujarnya, dikutip Galamedia, Selasa 5 Oktober 2021.

Ustadz Abdullah tampak senang betul karena pasukan Taliban yang berhasil menghancurkan markas ISIS.

Karena menurutnya hal itu bisa menjadi bantahan terhadap pasukan Taliban yang selama ini diidentikkan ISIS oleh sebagian masyarakat Indonesia.

“Tapi Taliban yang justeru selama ini diidentikkan dengan ISIS,” katanya.

Menurutnya, sejak Amerika Serikat melakukan invasi ke Afghanistan, kelompok teroris ISIS itu jarang sekali beraksi.

Akan tetapi, ketika Amerika Serikat memutuskan untuk meninggalkan Afghanistan, ISIS justru malah sudah beberapa kali melakukan peledakan.

“ISIS di masa invasi AS di Afghan jarang beraksi, tapi setelah AS tinggalkan Afghan, sudah beberapa kali mereka lakukan peledakan,” tuturnya.

Seperti diketahui, penyerangan pasukan Taliban terhadap markas ISIS itu buntut dari serangan ledakan bom yang menyasar Masjid Eid Gah, di Kabul.

ISIS mengaku bertanggung jawab atas ledakan yang terjadi di Masjid Eid Gah yang menewaskan lima orang dan 11 lainnya terluka.

Pasukan Taliban pun tak tinggal diam dan mengepung markas ISIS tersebut, sebelum akhirnya terlibat bentrokan hebat.

Dikutip dari reuters, juru bicara Taliban, Zabihullah Mujahid mengatakan bahwa serangan balasan pasukan Taliban itu berhasil menghancurkan markas ISIS.

Zabihullah Mujahid juga mengklaim bahwa para anggota ISIS yang berada di markasnya itu sudah terbunuh karena mendapat serangan balasan dari pasukan Taliban.

“Semua anggota ISIS di dalamnya tewas akibat serangan yang tepat dan sukses ini,” kata Zabihullah Mujahid.***

Sumber Berita / Artikel Asli : Galamedia
Baca selengkapnya »
Kisah Su'ul Khatimah Mantan Santri DN Aidit Pimpinan PKI

Kisah Su'ul Khatimah Mantan Santri DN Aidit Pimpinan PKI


Namanya Ahmad Aidit. Dia tinggal di Belitung. Ayahnya seorang ulama yang disegani di kampungnya. Pendiri sebuah sekolahan Muhammadiyah di Belitung. Ayahnya asli Minangkabau yang terkenal taat beragama.

Sewaktu kecil, Aidit rajin mengaji. Suaranya yang bagus dan lantang, menyebabkan ia sering disuruh mengumandangkan adzan. Saat itu belum ada TOA. Sehingga suaranya yang lantang diandalkan untuk memanggil orang-orang untuk shalat berjamaah.

Sorot matanya tajam, menandakan kecerdasan otaknya. Dia memang sangat cerdas. Bisa menyerap ilmu agama dengan baik. Juga sering diminta membacakan ayat-ayat suci Al-Qur'an dalam berbagai acara peringatan keagamaan.

Siapa sangka sosok santri itu akan berubah drastis menjadi sosok terpenting PKI di negri ini? Siapa sangka sosok pembaca ayat suci Al-Qur'an itu menjadi otak pemberontakan G30SPKI? Sungguh mahal hidayah Alloh. Hanya orang-orang yang dipilih-Nya saja yang bisa istiqomah hingga akhir hayat.


Semua berawal dari pergaulan yang salah. Saat melanjutkan Sekolah Dagang di Jakarta, Aidit berteman dengan para aktifis komunis. Nilai-nilai relijius yang dianutnya semasa kecil, sirna begitu saja. Aidit tenggelam dalam buku-buku Marxisme-Leninisme. Dan dia hanyut dalam pemikiran dan pergerakan kaum palu arit. Aidit menghilangkan nama depannya. Jika nama aslinya adalah Ahmad Aidit, maka sejak aktif di PKI menjadi Dipa Nusantara Aidit. Disingkat menjadi DN Aidit.

Kecemerlangan otak Aidit, menjadikan dia menjadi pucuk pimpinan PKI. Dia juga mengunjungi negara-negara komunis untuk mereguk ilmu langsung disana. Dia mengunjungi RRC dan Soviet. Tapi dia lebih mengidolakan RRC. Itulah mengapa dia mengikuti gaya Mao Zedong.

Aidit berfikir bahwa revolusi harus dipercepat. Kondisi Soekarno yang sudah sakit-sakitan, menyebabkan dia mengambil langkah pemberontakan G30SPKI. Dia khawatir jika Soekarno tiada, maka tiada lagi sosok yang bisa memberikan ruang bagi komunis. Tak ada lagi pengusung ide Nasakom (Nasionalis Agama Komunis).

Aidit juga berkiblat pada Mao Zedong yang melakukan jalan revolusi demi merebut kekuasaan. Otak Aidit berfikir cepat menyusun segala rencana. Angkatan Darat adalah satu-satunya perintang tujuan PKI. Itulah mengapa PKI menyebarkan isu Dewan Jenderal. Sebuah fitnah yang menuduh Dewan Jenderal AD hendak mengkudeta Soekarno. 

Akhirnya meletuslah peristiwa G30SPKI. Terjadi pembunuhan keji para Jenderal AD. Juga serangkaian teror di kota-kota basis PKI di Jawa Tengah.

Tapi Alloh masih melindungi negeri berpenduduk mayoritas muslim ini. Meskipun PKI sudah merencanakan pemberontakan dengan cermat, akhirnya gagal total.

Tanggal 2 Oktober 1965, Aidit melarikan diri ke Jawa Tengah. Dia bersembunyi di beberapa kota yaitu Semarang, Solo, Boyolali. Berpindah dari satu kota ke kota yang lain karena RPKAD serius memburunya.

Akhirnya Aidit tertangkap di kota Solo, tepatnya di belakang stasiun Balapan. Saat digerebek oleh tentara, Aidit bersembunyi di lemari. Sebuah lemari yang miliki pintu rahasia. 

Ketika tertangkap, Aidit minta dipertemukan dulu dengan Soekarno. Tapi tidak dikabulkan. Jika permintaannya dikabulkan, maka urusan akan menjadi panjang.

Pada tanggal 23 Novemver 1965, Aidit digelandang ke Boyolali. Dia dibawa ke Batalyon 444 Boyolali. Kemudian segera dieksekusi di sebuah sumur tua di belakang batalyon.

Sebelum ditembak, Aidit diberikan kesempatan untuk mengucapkan kata-kata terakhir. Tebak, apa yang diucapkannya? Apakah dia istighfar? Atau sholat taubat? Sama sekali TIDAK!!! Aidit justru pidato berapi-api di bibir sumur. Pidato memuji komunisme dan mengajak orang-orang untuk bergabung dalam gerbong PKI. Para regu tembak sangat jengkel melihat pidato tersebut, akhirnya diberondonglah Aidit dengan tembakan mati. 

Aidit jatuh ke dalam sumur dalam kondisi berpidato membela komunis. Dia komunis sejati hingga akhir hayatnya. Hilang sudah hafalan Al-Qur'annya semasa kecil. Hilang sudah segala ingatan menjadi santri di kampung halamannya. Tak ada sebekas kenangan menjadi santri di penghujung hayatnya. Yang ada hanyalah pujian setinggi langit untuk PKI.

Setiap orang akan dimatikan sesuai kebiasaanya semasa hidup, terutama masa-masa menjelang akhir hayatnya. Ketika ajaran komunis telah mendarah daging sedimikian rupa dalam urat nadinya, maka itulah yang terjadi pada dirinya.

Istiqomah itu berat. Salah satu cara menjaga keistiqomahan adalah berteman dengan orang-orang shalih. Orang yang selalu mengingatkan ketika kita tergelincir. Orang yang selalu mengingatkan akan kampung akhirat.

Oleh : Widia Astuti

Yaa muqollibal qulub, tsabit qolbie ala dinika...

https://www.facebook.com/100063884520067/posts/249854573820692/
Baca selengkapnya »
rela tinggalkan gaji 30 juta karena alasan ini

rela tinggalkan gaji 30 juta karena alasan ini

Kami pernah diceritakan oleh seorang temen, ketika dia kerja di Perusahaan Minyak di Kalimantan, gaji perbulan di atas 30 jt. Sudah punya rumah mewah, mobil mewah dll. Namun dia merasa kehidupannya itu tidak bahagia, dia cerai dengan istrinya, lalu dia terjerumus ke dalam berbagai macam dosa besar, semisal narkoba, mabok dan ****. Allahul Mustaan

Namun atas nikmat Allah, beliau mendapatkan setitik cahaya untuk bertaubat mengenal manhaj salaf yang mulia ini. Akhirnya keluar dari perusahaan dan menjauhi lingkungan yang buruk sebelumnya, dan hidup sederhana dengan penghasilan yang tidak pasti. Kadang sehari dapat 20 rb, 100 rb. Namun dia merasa lebih nyaman dan tenang, daripada penghasilan yang dulu. Banyak sih, namun resah dan gelisah.

Dia keluar bukan karena penghasilannya yang haram, namun lingkungannya yang buruk sehingga dia terjerumus ke dalam dosa dosa besar yang diharamkan oleh Allah Ta’ala.

Hal ini menunjukkan bahwa kebahagiaan bukan karena kaya atau miskin, tapi bagaimana dekatnya kita dengan Allah Ta’ala.

Naam, kita tidak pungkiri bahwa duit itu penting, namun bukan segalanya dan satu-satunya pintu kebahagiaan. Seandainya duit merupakan pintu kebahagiaan, maka hanya orang-orang kaya raya lah yang bahagia. Namun realita tidak demikian, betapa banyak orang-orang kaya mati bunuh diri karena tidak bahagia, mereka juga pakai narkoba, mencari pemuas di Bar dan lainnya. Itu menunjukkan mereka tidak bahagia secara hakiki.

Orang bahagia itu adalah, jika dia diberi nikmat maka bersyukur, jika diuji maka bersabar, dan jika terjatuh ke dalam dosa maka dia istigfar. (Lihat Kitab Qowaidul Arba)

Dakwah Pedalaman Tim Markiz Darul Quran was Sunnah Lipatkain ~Abu Yusuf ~
Baca selengkapnya »
sopir taksi ini tempel 1 halaman Qur'an Di setirnya untuk di hafal

sopir taksi ini tempel 1 halaman Qur'an Di setirnya untuk di hafal


Pagi ini saya dan seorang rekan mengendarai taksi. Ternyata si sopir menempatkan dan menempelkan sebuah lembaran yang berisikan satu halaman Alquran di atas setir mobil, sebagaimana kalian lihat. Kami meminta ijin utk jepret. 

Dia menjawab: "semoga Allah memaafkan kalian. Tolong tutupi aku. (Takut riya')."

Aku katakan: "aku jepret namun tidak kami tampakkan wajah anda. Ini agar orang lain bisa menjadikan hal itu sebagai teladan." 

Akhirnya dia menyetujui.

"Bagaimana anda bisa meluangkan waktu guna membaca Alqur'an di balik semua kesibukan yang anda lakoni?" Tanyaku.

"Aku tidak membaca namun menghafal. Setiap kali berhenti di lampu merah, aku mencoba hafal satu ayat. Saat lampu hijau, aku mengulang-ulang apa yang kuhafal. Begitu seterusnya." Jawabnya.

Mendengar jawabannya, aku teringat firman Allah:

رِجَالٌۭ لَّا تُلْهِيهِمْ تِجَـٰرَةٌۭ وَلَا بَيْعٌ عَن ذِكْرِ ٱللَّهِ وَإِقَامِ ٱلصَّلَوٰةِ وَإِيتَآءِ ٱلزَّكَوٰةِ ۙ يَخَافُونَ يَوْمًۭا تَتَقَلَّبُ فِيهِ ٱلْقُلُوبُ وَٱلْأَبْصَـٰرُ
"laki-laki yang tidak dilalaikan oleh perniagaan dan tidak (pula) oleh jual beli dari mengingati Allah, dan (dari) mendirikan shalat, dan (dari) membayarkan zakat. Mereka takut kepada suatu hari yang (di hari itu) hati dan penglihatan menjadi goncang." (QS. An-Nur: 37)
____
Credit: page أكاديمية اللسان المبين
Alih bahasa: YF
Baca selengkapnya »
Taufiq Ismail: Melalui Pentas Seni, PKI Melecehkan Tuhan dan Menajiskan Agama

Taufiq Ismail: Melalui Pentas Seni, PKI Melecehkan Tuhan dan Menajiskan Agama


Sastrawan Indonesia Taufiq Ismail memberikan kesaksian tentang jejak langkah Partai Komunis Indonesia (PKI) yang bukan hanya melakukan kekejaman, melainkan sebagai kelompok yang tidak mengakui keberadaan Tuhan bahkan melecehkannya.

Taufik Ismail mengungkapkan, penistaan agama yang dilakukan PKI melalui acara-acara seni dan budaya.

Taufiq Ismail menyampaikan topik tentang ‘Matine Gusti Allah’ yang dilakukan oleh PKI. Ia mengatakan bahwa PKI melakukan tindakan keji yaitu melecehkan dan menajiskan Agama.

“Itu terjadi sekitar tahun 1963-1965. Dalam sejarah negeri kita ini, itu belum pernah terjadi pelecehan dan penghinaan kepada Tuhan dan menajiskan agama seperti yang dilakukan oleh PKI,” ujarnya dalam sebuah acara yang arsip videonya ditayangkan ulang di Fadli Zon Official, Selasa (28/9/2021).

Pada waktu itu untuk seni budaya organisasinya bernama Lekra. Pementasan yang dilakukan, kata Taufik, itu untuk mengetes. “Mereka sudah gagal di tahun ’28, gagal lagi ’48 dan kemudian tidak ingin gagal lagi di tahun ’65,” ungkapnya.

Taufiq Ismail mengatakan bahwa PKI dulu sering mengadakan pementasan-pementasan tentang pelecehan terhadap Tuhan dan agama. Menurutnya, generasi muda harus tahu sejarah ini.

“Ada satu rangkaian pementasan-pementasan yang dilakukan dan itu yang sangat awal itu ada pertunjukan Ludruk, judulnya tidak tanggung-tanggung ‘Matine Gusti Allah’” ungkap Taufiq.

Pementasan yang dilakukan oleh PKI kala itu dilangsungkan selama sekitar dua Jam di Desa Meronggo, Kediri, Jawa Timur pada tahun 1964.

“Di akhir pementasan PKI menyampaikan bahwa ‘Malam ini Allah sudah mati, besok tidak ada lagi Allah’” ucap Taufiq menirukan kata akhir pementasan Ludruk oleh PKI saat itu.

“Demikian beraninya, bukan hanya kurang ajar, biadabnya ucapan mereka itu,” tambahnya

Pendustaan agama oleh PKI yang dilakukan melalui pementasan rupanya tidak hanya topik ‘Matine Gusti Allah’ tapi banyak.

Diungkapkan Taufiq, PKI juga pernah mengangkat tema tentang Allah yang menikah, Gusti Allah jadi manten atau Gusti Allah jadi penganten.

Ada juga tema “Rabine Gusti Allah”-perkawinan Allah, “Gusti Allah Mantu”-Allah bermenantu. “Kemudian Rabine Malaikat-malaikat nikah, Gusti Allah Bingung,” ujar Taufiq.
Menurutnya, kenapa semua itu terjadi, kenapa mereka melakukan berbagai pelecehan itu? “Mereka menyiapkan situasi untuk merebut kekuasaaan,” jelas Taufiq.

“Jadi apa yang terjadi upaya perebutan kekuasaan di tahun 65 bukan begitu saja terjadi secara politis, tapi di bidang seni budaya, ini yang mereka lakukan,” jelasnya.

Menurut Taufiq, hal ini tentu tidak dibenarkan dalam ajaran islam dan pelecehan terhadap agama yang dilakukan PKI itulah bukti bahwa kelompok itu memang tidak bertuhan.

Taufiq Ismail mengungkapkan, pementasan tersebut dilakukan PKI dan kelompok ludruk dari satu panggung ke panggung lainnya di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah selama tahun 1963-1965.

Meski demikian, kata Taufiq, walau ketika itu PKI dominan, umat Islam tidak tinggal diam. Seperti misalnya saat pementasan dengan tema ‘Matine Gusti Allah’ di salah satu daerah, mereka digrebek dan para pemainnya dipukuli oleh Banser.

Taufiq mengatakan, umat Islam ketika itu masih ada ketakutan untuk bergerak jika dalam urusan politik. Akan tetapi jika menyangkut agama, apalagi Allah yang dilecehkan, mereka tak segan-segan untuk melakukan pembelaan.

red: adhila

Source suaraIslam.id
Baca selengkapnya »
Beranda