-->

Oknum Cabul yang ngaku-ngaku Ustadz Salafy

:: Oknum Cabul yang ngaku-ngaku Ustadz Salafy, padahal ustadz Salafy satupun tak ada yg kenal sama dia.

Jadi ceritanya begini,
Pasien saya soerang janda, lagi proses hijrah, dia punya Jin khodam udah lama, selain punya Jin Khodam, dia pun selalu jadi target sihir, bahkan mantan suami terangan-terangan ngaku nyantet dia agar bisa mati, tapi Qadarallah ga kunjung mati.

***

Beberapa kali kami ruqyah beliau & anak-anaknya, dalam rangka ikhtiar membatalkan perjanjian pasien & anak2nya dengan bangsa Jin, baik jin Nasab dari orang tuanya, dan Jin Khodam yg dipasang sendiri. Sampai akhirnya beliau merantau ke kalimantan untuk cari nafkah, , karena uang beliau sudah habis ratusan juta ditipu ikhwan Ngaku Salafy yg menikahi beliau secara palsu dan dengan media sihir pengasih (nanti akan menyusul ceritanya, insya Allah).

***
Singkat cerita,
ada sebuah pondok di Kalimantan yang sedang cari juru masak di pesantren yg dia kelola. Walhasil Beliau melamar ke pondok tersebut. Niatnya agar bisa fokus belajar agama juga, dan juga beliau punya keahlian memasak,  

Kemudian si pengelola pondok ini (Ngustadz, Abu A), minta video call, alasannya untuk wawancara. Qadarallah pasien kami ini sudah bercadar, sehingga si Ngustadz Cabul itu japri pasien kami minta fotonya tanpa cadar, katanya si Ngustadz pengen memastikan wajah juru masak pondok. (dari sini aja udah ga masuk akal, peduli apa wajah sama cita rasa masakan ? emang dasar cabul)

***

Kemudian si Ngustadz Cabul ini ngorek-ngorek informasi tentang pasien kami ini, dan akhirnya nawarin ruqyah versi dia. Singkat cerita, setelah ruqyah dengan dia, pasien kami malah pingsan, dan tubuh beliau makin sakit ga karuan. Serasa mau mati rasanya. Dan setelah ruqyah itu, si Ngustadz Cabul nawarin untuk tinggal bareng di rumah dia, pasien kami diminta ngerawat anaknya, dan juga diminta melakukan hubungan suami-istri tanpa nikah. 

Nah, alhamdulillah pasien kami masih waras, dia menolak karena tau itu zina, tapi si Ngustadz Cabul kasih syubhat macem-macem. Dan ga ngerti kenapa, tanpa alasan jelas, hati pasien kami ini serasa pengen ke pondok tersebut. Persis seperti orang kena sihir pengasih, tapi Alhamdulillah Allah Ta'ala jaga beliau, sehingga tidak pergi ke tempat Ngustadz Cabul tsb.

***

Nah,
Si Ngustadz Cabul ini punya channel Youtube tentang tahsin, dan dia ini ngakunya mau selesai S2. Ngakunya Ngustadz Salafy ke pasien. tapi saya rasa cuma akal-akalan dia aja, untuk meyakinkan mangsanya.

***

Sehari atua dua kemudian,
Pasien saya dalam keadaan yg udah kayak mau mati, sendirian di kos, napas susah betul katanya, tubuh terasa berat , sakit di sekujur tubuh, seolah-olah kematian udah di depan mata, beliau minta bantuan saya via WA, karena ga ada siappun yg bisa diminta bantuan. Akhirnya karena darurat, berkaitan dengan nyawa seorang muslim, maka saya berijtihad untuk ruqyah beliau ini via zoom ditemani anak beliau yg ada di surabaya (agar tidak ikhtilath), alhamdulillah beliau muntah sejadi-jadinya, dan atas izin Allah Ta'ala langsung membaik., rasanya lebih plong. Bahkan di salah satu ruqyah tersebut, Jinnya yang "terjebak" di tubuh beliau membisikkan ke beliau, untuk minta tolong kepada kami agar mereka bisa segera lepas dari ikatan dgn cara diruqyah, mereka mau keluar dari tubuh pasien tapi ga bisa, dan membisikkan jangan ke Ngustadz Abu A. 

Mungkin karena peruqyah yg dikenal beliau cuma dua, Kami pribadi dan si Ngsutadz Cabul. Nah, Itu yang disampaikan oleh pasien kpd kami. Allah Ta'ala Yang Maha Mengetaui hakikatnya. Kita ga bisa percayai 100% informasi dari Jin.

Dari kejadian genting diatas, barulah pasien cerita bahwa baru aja diruqyah oleh Ngustadz Cabul tsb. Maka kami minta beliau untuk kooperatif memberikan bukti screenshot chat mesum Ngustadz cabul.

Qadarallah si Ngustadz Cabul ini licik dan pandai, chat mesum beliau langsung dihapus agar tidak merusak reputasinya, tapi terus meneror si pasien dengan chat dan telpon. Akhirnya, agar kami punya bukti valid kalo dia ini memang Ngustadz Cabul, maka kami minta ke pasien untuk menjebak dia, sehingga pasien bisa langsung screenshot chat mesum dia dan dikirimkan ke kami. 

***

Dan luar biasa mengerikan,
seperti yang terlihat, dia ngajak pasien kami untuk VCS (Video Call Sex), padahal dia pengelola pondok tahfidz, lalu juga berminat berbuat yg haram sama putri si pasien. Anda bisa menilai sendiri betapa cabulnya Ngustadz tersebut.

***

Jadi pelajarannya,
-Bagi para suami, jaga betul istri anda.... Jangan sampai istri itu mudah curhat ke sosmed kalo ada masalah. Mending selesaikan di dalam kamar, paling mentok di dalam rumah. Kalo dia sampai mudah curhat di medsos, mereka jadi incaran para predator sex berkedok agama.

-Buat para akhwat single atau Ummahat janda,
Kalo ada pria yg udah japri genit, langsung brokir aja. kalo perlu screenshot lalu viralkan. Sekalipun pria ini menjanjikan akan menikahi scr baik, maka jangan percaya. Starting nya aja udah dengan cara yg haram, ga mungkin finihisng bakalan baik.

***

Sengaja kami sensor nomor Ngustadz Cabul, dan tidak kami share fotonya ataupun link channel youtubenya, karena kami tidak mau kena UU ITE. Harap dimengerti ! Cukup diambil ibrahnya aja.

Kami sudah dapat izin dari pasien untuk memviralkan modus si Ngustadz Cabul, agar para akhowat dan ummahat lebih aware.

Komentar yg ga sopan, langsung kami hapus dan kami blokir ya. Jadi, ucapakan yang baik atau lebih baik diam.

~al-Faqiir Abu Musa al-Fadaniy

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1233666203779050&id=100014070454093
Baca Juga
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: