Reklame Memuat 3 Pesan Muhammad Rasulullah Terpasang di Chicago terkait covid-19

Reklame Memuat Tiga Pesan Rasulullah Terpasang di Chicago terkait covid-19

Sebuah papan reklame besar di salah satu jalan raya tidak jauh dari Bandara Internasional O'Hare, Kota Chicago, Amerika Serikat, memajang anjuran Nabi Muhammad Shallallahu alahi wa salam tentang bagaimana masyarakat menghadapi wabah, seperti sekarang saat pandemi Covid-19 menerjang seluruh negara. Pesan Rasulullah yang terpasang tersebut memuat tiga perintah, yaitu rutin mencuci tangan, tidak meninggalkan wilayah terjangkit wabah, serta tidak mengunjungi kawasan yang dilanda wabah.

Foto papan reklame tersebut diunggah di akun Twitter @uetseinsteins maupun di Facebook Gain Peace. Warganet yang mengomentari papan reklame tersebut menjelaskan, informasi yang dipajang dengan memuat saran Nabi Muhammad Shallallahu alahi wa salam tersebut untuk mencegah makin meluasnya pandemi Covid-19.

Organisasi nirlaba yang memiliki misi menyebarkan ajaran Islam, Gain Peace Foundation, memberikan penjelaan di akun Facebook tentang pemasangan reklame itu.

Alhamdulillah, GainPeace telah meluncurkan papan iklan untuk menghormati para pahlawan yang berada di garis depan, merawat mereka yang terkena dampak Covid-19. Papan iklan ini juga menyoroti nasihat luar biasa Nabi Muhammad SAW, mengenai pencegahan dan pedoman selama pandemi.

Lebih lanjut, papan reklame mengundang penonton untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang Islam dengan menelepon GainPeace di saluran: 800-662-ISLAM atau kunjungi www.GainPeace.com

Papan iklan berada di Chicago, IL, dekat Bandara O'Hare.

Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    No comments: