Arab saudi serahkan peralatan bantuan via udara untuk gaza kepada Yordania


Kerajaan Arab Saudi yang diwakili oleh King Salman Center for Relief and Humanitarian Aid menyerahkan peralatan kepada Kerajaan Yordania yang diwakili oleh Organisasi Amal Hasyimiyah Yordania untuk diserahkan kepada Angkatan Bersenjata Yordania (Al-Jaisy Al-Arabiy) dan otoritas terkait.


Hal ini dilakukan untuk mendukung upaya kemanusiaan yang dilakukan oleh Kerajaan Yordania dalam menyalurkan bantuan ke Jalur Gaza guna meringankan krisis kemanusiaan rakyat Palestina.


Di antara peralatan yang disiapkan adalah payung dan jaring yang diperuntukkan penyebaran bantuan kemanusiaan seberat 30 ton dari udara, sebagai bagian dari kampanye rakyat Saudi untuk meringankan beban rakyat Palestina di Jalur Gaza.


Dukungan ini juga merupakan perpanjangan dari tekad Kerajaan Arab Saudi untuk memberikan bantuan kemanusiaan dan pertolongan darurat ke daerah-daerah yang terkena dampak di Jalur Gaza dengan berbagai cara, sebagai kelanjutan dari upaya yang diberikan oleh Kerajaan untuk meringankan dampak bencana dan penderitaan rakyat Palestina

Reportase tim peduli kemanusiaan, Gaza
___________________________

Siapkan infaq terbaik untuk bantu korban krisis kemanusiaan Palestina

Salurkan donasi terbaik anda melalui Rekening Yayasan: BSI 711 614 9847 a.n. Peduli Kemanusiaan gaza
 
Informasi & Konfirmasi: 082149627298
 
Semoga Allah memudahkan & memberkahi semuanya, aamiin
jazakumullahu khaira wabarakallahu fikum

@Peduli Kemanusiaan Gaza

Tidak ada komentar: