-->

Buah Zuriat, terkenal sangat keras dan memiliki berbagai macam khasiat

Buah Zuriat adalah Buah yang sudah dikonsumsi Orang Arab kuno sejak zaman dahulu. Buah ini terkenal sangat keras dan memiliki berbagai macam khasiat, antara lain:

1. Mampu melawan radikal bebas
2. Anti hipertensi
3. Mengurangi dan mencegah stress
4. Mencegah kanker
5. Mencegah penuaan dini
6. Mengatasi alergi
7. Melancarkan arteri darah
8. Memperbaiki hormon
9. Mengatasi peradangan
10. Mengobati sakit mata ternak
11. Menambah stamina dan tenaga
12. Mengobati penyakit kelamin, keputihan serta membunuh kuman yang ada pada areal kewanitaan
13. Mengobati sakit lutut, sakit tumit dan sakit sendi
14. Mengobati sembelit

Saran Penyajian:


  • Tuangkan 2 sdm bubuk zuriyat ke dalam segelas air hangat. 
  • Minum selagi hangat.
  • Cara minum terbaik, jangan langsung ditelan. Tahan 3-5 menit (bisa sambil sholawat), agar tercampur dengan enzym yang akan membantu penyerapan lebih sempurna.

Paket Sederhana Cara Mengkonsumsi Buah Zuriat

Cara pertama :
Pertama-tama, potong buah Zuriat dengan pisau. Berhati-hatilah saat memotong karena biji bagian dalam sangat keras. Ambil bagian dagingnya saja (yang berwarna putih), lalu potong lagi menjadi beberapa bagian. Rebus buah dengan 3 gelas air hingga mendapati 1 ½ gelas saja. Minum air rebusan buah Zuriat secara rutin pada pagi dan malam hari. Rasanya air rebusan buah ini terasa tawar, jika Anda ingin memberikan rasa manis, bisa menambahkan gula batu atau madu.

Cara kedua :
Buah Zuriat digeprek menggunakan palu atau kampak (tidak perlu dibelah). Haluskan buah zuriat menjadi serbuk dan dimakan begitu saja ataupun dicampur dengan apapun.

Cara ketiga :
Buah di belah menjadi dua. Rebus kulit dan bijinya bersamaan, sampai air berubah warna seperti the (kecoklatan). Disarankan untuk diminum selama 44 hari atau sehingga mengandung. Diminum oleh suami isteri dan boleh direbus berulangkali sehingga air rebusan berubah warna menjadi putih, kemudian ganti dengan buah yang baru.

Cara keempat :
Ambil dua biji buah Zuriat, kupas hingga habis kulitnya. Ambil daging buah bagian dalamnya saja yang berwarna putih. Potong kecil-kecil dan rebus selama ½ jam, atau sampai airnya berubah warna menjadi kuning kecoklatan. Setelah itu, minum air rebusan secara rutin. Buah yang dipotong tadi bisa digunakan berkali-kali sehingga airnya tidak lagi berubah menjadi warna kuning, barulah diganti dengan buah yang baru.

Cara kelima :
Ambil 2 buah biji Zuriat yang telah dikupas, setelah itu rebus kulit dan biji buah zuriat dalam 5 cangkir air selama 15 menit. Setelah itu, biarkan selama 6 jam dan blender kulit buah zuriat saja bersama air rebusan tadi. Hanya kulitnya saja yang boleh diblender, setelah itu saring dan minum airnya. Lakukan hal yang sama keesokan harinya, sampai tujuan dapat tercapai, atau sampai si istri dinyatakan hamil.

Untuk hasil yang maksimal, minumlah 2 biji buah Zuriat setiap hari selama 3 minggu dalam setiap bulan. Dan perlu diingat bahwa buah Zuriat tidak diperkenankan untuk diminum ketika wanita sedang mengalami menstruasi atau haid.

Semoga bermanfaat

yang minat buat zuriat, silahkan japri admin dakwahpost via whatsapp
Baca Juga
    ______________________________
    support channel youtube Mufid Jiddan dengan klik subcribe dibawah ini, syukon sobat
    ______________________________
    Info Penting:
    yuk share artikel dakwahpost.com, jika ada kesalahan atau saran membangun, japri via whatsapp ke 0895629036221. syukron atas perhatiannya

    Tidak ada komentar: