Inilah 3 tipe manusia jika disampaikan Al-quran, yg manakah kita?

Dibawah ini adalah ayat yang menerangkan 3 sikap manusia ketika mereka di sampaikan / di bacakan Alquran.

YANG PERTAMA:

Sesungguhnya orang-orang yang beriman ialah mereka yang bila disebut nama Allah gemetarlah hati mereka, dan apabila dibacakan ayat-ayat-Nya bertambahlah iman mereka (karenanya), dan hanya kepada Tuhanlah mereka bertawakkal. (Qs. Al anfal:2)

YANG KE DUA

Dan apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami dia berpaling dengan menyombongkan diri seolah-olah dia belum mendengarnya, seakan-akan ada sumbat di kedua telinganya; maka beri kabar gembiralah dia dengan azab yang pedih. (Qs. Luqman:7)

YANG KE TIGA:

Dan apabila dibacakan di hadapan mereka ayat-ayat Kami yang terang, niscaya kamu melihat tanda-tanda keingkaran pada muka orang-orang yang kafir itu. Hampir-hampir mereka menyerang orang-orang yang membacakan ayat-ayat Kami di hadapan mereka. Katakanlah: "Apakah akan aku kabarkan kepadamu yang lebih buruk daripada itu, yaitu neraka?" Allah telah mengancamkannya kepada orang-orang yang kafir. Dan neraka itu adalah seburuk-buruknya tempat kembali. (Qs. Alhajj:72
jika disampaikan Al-quran

Jadi Jangan Lagi Merasa Kaget Apabila Ada Orang Yang Bertambah Iman Ketika Di Sampaikan Alquran Dan Juga Ada Orang Yang Dingin Dingin Saja ( Seperti Belum Pernah Di Sampaikan Alquran ) Serta Orang Yang Marah Ketika Dia Di Sampaikan Alquran! Semua Oleh Allah Sudah Di Jelaskan.

Semoga Kita Kelompok Yang Pertama Yaitu Bertambah Iman.
republish from whatsapp group
Powered by Blogger.