Propaganda Jahat di balik Film Horor Indonesia

PROPAGANDA JAHAT di BALIK FILM HOROR

Saya paling benciii film horor Indonesia. Kenapa? Kalau bukan tema melecehkan Agama Islam, pasti merendahkan wanita.

Saya sudah nonton film horor yang dibintangi Ratu horor Suzanna, tapi kualitas filmnya jauh berbeda dengan film horor saat ini.

Kenapa saya bilang film horor sekarang melecehkan agama Islam? 
Karena mereka membuat hal paling penting yaitu tiang agama seperti Sholat seolah-olah hal paling menakutkan dan horor.

Maraknya Film Horor berbau Agama terutama Sholat ini memang sudah jadi propaganda kaum tertentu, tujuannya memang untuk merusak Islam dengan cara melemahkan Iman Generasi Muda/Penerus Umat Islam dari tiangnya. Yaitu dari mendirikan Sholat.

Yang masih belajar sholat itu banyak, yang baru memulai sholat itu banyak, yang masih belajar agama itu banyak. Kadar ke imanan itu beda-beda, sesuai ilmu dan privileged masing-masing. Kasihan yang masih belajar, mau rajin sholat malah di takut-takuti. Sama saja film seperti ini menghalangi ibadah orang lain.

Contoh film makmum, banyak yang bilang habis nonton itu film mereka takut sholat malam, sholatnya jadi nggak khusyuk, kalau-kalau ada setan jadi makmum mereka dibelakangnya.

Yang terbaru akan segera tayang, judul nya KIBLAT. Ini sudah pelecehan agama. Kiblat itu identik dengan Ka'bah, Ka'bah itu acuan arah SHOLAT umat ISLAM. 
Herannya kok bisa lolos sensor film?

Orang zaman sekarang urusan agama mereka anggap sepele, jika kita bicara soal agama mereka mengolok-olok dengan kalimat "Mabuk agamalah, Intoleran, Fanatik buta, pemegang kunci surga, etc"

Bijaklah memilih tontonan. Mungkin saja ini langkah taktis biar umat ditakuti dan akhirnya menjauh dari agama. Lindungi anak anak kita dari hal yang bisa merusak akidah Lawan setiap framing jahat yang mengarah pada simbol dan ajaran Islam 

Mari kita boykot... !!!!
Setuju
(Reynaldi Aminuddin)

Tidak ada komentar: