Kenapa Syi'ah Membenci 'Aisyah Radhiallahu anha

(Tahukah kalian ormas mana yg membela syiah di Indonesia ?)

Berikut ini adalah poin-poin inti penjelasan Syaikh Utsman al-Khamis tentang Kenapa Syi'ah Membenci 'Aisyah

Syi'ah mencela 'Aisyah ummul mukminin karena ingin meruntuhkan sumber-sumber utama pendalilan ahlussunah.

'Aisyah meriwayatkan lebih dari 2000 hadits Nabi. Terbanyak di antara istri-istri Nabi yang lain, bahkan jika semua riwayat istri-istri Nabi dikumpulkan, riwayat dari 'Aisyah masih lebih banyak. Dia wanita yang paling cerdas.

Kenapa Syi'ah Membenci 'Aisyah Radhiallahu anha

Apakah 'Aisyah membenci ahlul bait..?? Sama sekali tidak. Buktinya yang meriwayatkan hadits bahwa Fathimah adalah sayyidah wanita di surga adalah 'Aisyah, yang meriwayatkan hadits tentang fadhilah al-Hasan juga 'Aisyah.

Agama Syi'ah tidak punya satu pun sanad al-Quran maupun hadits. Mereka tidak mampu mendatangkannya sampai saat ini. Sanad murni dari mereka, yang bersambung ke Nabi, dan bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiah, mereka sama sekali tidak punya. Mau tidak mau mereka kembali ke sanad ahlussunah.

Sangat mudah bagi orientalis mendebat Syi'ah. Jika Yahudi tidak punya sanad Taurat sampai ke Musa 'alaihissalam, Nashrani tidak punya sanad Injil sampai ke 'Isa 'alaihissalam, maka orientalis juga akan meminta Syi'ah untuk mendatangkan sanad al-Quran mereka yang sampai ke Muhammad ﷺ. 

Mau tidak mau Syi'ah akan merujuk ke sanad-sanad ahlussunah. Di saat itu, orientalis dengan mudahnya akan mengatakan; kami tidak terima sanad ahlussunah, karena mereka kafir menurut kalian, datangkan sanad murni dari kalian. Syi'ah tidak akan mampu. Karena tidak punya sanad (yang murni dari mereka) sekalipun hanya satu sanad.

Intinya, Syi'ah hasad pada ahlussunah yang punya ribuan sanad yang bersambung ke Nabi dan Allah. Sebagaimana Yahudi dan Nasrani hasad pada Islam. Akhirnya satu-satunya cara adalah dengan meruntuhkan kredibilitas para pembawa riwayat dari Nabi, dan salah satunya adalah 'Aisyah.

Syi'ah pada hakikatnya ingin menyasar Islam dan kaum muslimin. Mencela 'Aisyah adalah kendaraan mereka untuk melampiaskan tujuan syaithaniyyah tersebut. Agar kita jadi kuffar, sama seperti mereka

وَدُّوا لَوْ تَكْفُرُونَ كَمَا كَفَرُوا فَتَكُونُونَ سَوَاءً ۖ
mereka ingin agar kalian kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir (QS An Nisa ayat 89)

IG @ikhwan.id

Info Penting:
dengan klik share, anda telah membantu admin terus semangat update artikel dan jika Terdapat kesalahan dari sisi penulisan, ukuran font, link rusak, sumber referensi dll harap konfirmasi via whatsapp ke 0895629036221 untuk diperbaiki.

No comments: