kesesatan Arrazy Hasyim: apapun yang disembah hakikatnya menyembah Allah

Semakin tersesat dan menyesatkan Arrazy Hasyim, Menurutnya apapun yang disembah hakikatnya menyembah Allah? Nyembah patung, nyembah pohon dan nyembah berhala lainnya hakikatnya nyembah Allah?

Jadi untuk apa para Nabi dulu mendakwahkan Tauhid dan menghancurkan berhala² jika hakikatnya adalah menyembah Allah? Tidak pahamkah Arrazy ini dgn  makna lailahaillallah?

Apa dia tidak tahu sejarah tentang Amr bin Luhay yang membawa "Hubal" berhala pertama  ke Makkah yang ditempatkan di sana hingga tibanya hari kemenangan Islam. Kala kemenangan itu tiba, Hubal beserta 320 berhala lainnya dihancurkan dan dijauhkan dari Ka’bah. Dengan demikian, Baitullah Al-Haram menjadi suci bersih tanpa berhala. Demikian pula Mekkah dan Tanah Haram kembali menjadi suci dari berhala. Segala puji hanya bagi Allah Rabb semesta alam.

Bukankah akhirnya Amr di usir? Dan dikatakan dalam hadits shahih Amr masuk neraka dgn menarik ususnya?

Begitu pedihnya sikasa bagi orang yg membawa berhala, dan sekarang ada seseustadz seperti si Arrazy mengatakan apapun yg disembah hakikatnya menyembah Allah? Subhanallah... Semoga Allah beri hidayah kpd kita semua.

video lengkap ada di youtube :
https://youtu.be/uD2bljBeWdM

Menit 19 dst.

Link inti pembahasan dersik

Tidak ada komentar: