-->

Kementerian Pendidikan Arab Saudi Luncurkan Platfrom " ادرس في السعوديه"

Pesan Pangeran Prof. Dr. Mamdouh bin Saud bin Thunayan Alu Sa'ud

Rektor Universitas Islam Madinah

Berangkat dari peran kepemimpinan Kerajaan, dan keyakinan mereka pada nilai manusia sebagai pilar dalam pembangunan masyarakat, dan konsolidasi misi luhur dalam melayani Islam dan umat Islam di segala bidang, Kementerian Pendidikan telah memberikan beasiswa untuk menarik minat mahasiswa internasional yang berprestasi dari semua negara di dunia dalam semua disiplin ilmu, baik teori dan ilmiah serta berbagai bidang studi penelitian di Universitas Saudi.


Dalam hal ini, Dewan Menteri Saudi mengeluarkan keputusan untuk meluncurkan visa pendidikan jangka panjang dan jangka pendek tanpa persyaratan sponsor untuk pelamar, menargetkan mahasiswa pria dan wanita, dan peneliti akademis untuk tahap studi sarjana, dengan tujuan untuk menjaring bakat serta para peneliti terkemuka. 

Di mana sektor pendidikan tinggi di Kerajaan bertujuan untuk menjadikan negara yang diberkati ini sebagai tujuan inkubasi sains dan pengetahuan, pusat pengajaran bahasa Arab yang mendasar, dan mercusuar untuk menyebarkan nilai-nilai wasathiyah dan moderasi.

Untuk menjalakan keputusan ini, Kementerian Pendidikan meluncurkan platform " ادرس في السعوديه", untuk memungkinkan pelamar dari seluruh dunia mendaftar di universitas Saudi. Kementerian Pendidikan di Kerajaan berusaha untuk mencapai output dari program beasiswa sejalan dengan visi Kerajaan melalui dukungan dan partisipasi alumni setelah lulus; dalam memajukan pembangunan di negara mereka dan menerapkan keterampilan dan pengalaman yang diperoleh di semua disiplin ilmu.

#pajim #forumalumni #forumalumniuniversitasarabsaudi
Baca Juga
    Info Penting:
    langganan artikel | menerima tulisan, informasi dan berita untuk di posting | menerima kritik dan saran, WhatsApp ke +62 0895-0283-8327

    Tidak ada komentar: