Tanda-tanda kiamat yangg akan terjadi di jazirah arab

1.kembali suburnya dataran jazirah arab. ( hadist riwayat muslim)

( sekarang hujan, dan salju sudah terjadi di arab saudi, palestina, suriah, mesir) dan air merupakan komponen yg akan menyuburkan sebuah daerah..padahal asalnya jazirah arab adalah kawasan gurun pasir, panas, gersang dan tandus..

Tanda-tanda kiamat yangg akan terjadi di jazirah arab
image from www.shaamtimes.net

2. munculnya bangunan2 pencakar langit atau gedung2 tinggi di jazirah arab.( HR. muslim dan HR.ahmad)

Saat ini pemegang rekor satu dan dua gedung tertinggi terdapat di jazirah arab yaitu burj kholiifah didubai (828 m) dan abrajul bait (tower zam-zam ) di makkah (601 m).dan kompetisi ini blum berakhir, krn skrg ini lg ada proyek gedung paling tinggi yg mengalahkan burj kholifah di dubai yaitu kingdom tower (1000 m) yang akan dibangun dipinggiran laut merah( jeddah) oleh pangeran walid ibn talal.

Tanda-tanda kiamat yangg akan terjadi di jazirah arab
image from www.almrsal.com

3. Mengeringnya danau tiberias( palestina)..( hadist tamim addaary HR.muslim)

Danau ini adalah danau air tawar yg sekarang diduduki oleh pemerintah zionis israel, israel sendiri saat ini sudah ketar ketir dan mencemaskan kondisi dan level ketinggian air danau tiberias yg sdh menyusut volume airnya ,sebagaimana yg disabdakan nabi. hampir dikatakan sudah hampir kering..shodaqo rosullullahi.

Tanda-tanda kiamat yangg akan terjadi di jazirah arab
image from www.paldf.net

4. Kembalinya bangsa yahudi ke palestina ( HR bukhori dan muslim)

Taukah anda, kelak akan trjadi peperangan besar antara muslim dan yahudi..sampai-sampai batu dan pohonpun ikut berbicara "hai muslim wahai hamba Allah!! Ini Dibelakangku ada yahudi,,kmarilah!! Bunuhlah ia" kcuali pohon ghorqod krn dia phonnya yahudi" sebagaimana maksud hadits shohih.
Saat ini orang-orang yahudi tengah gencar-gencarnya memperbanyak penanaman pohon ghorqod sebagai pelindung dan antisipasi mereka.

Taukah anda, kembalinya orang-orang yahudi ke palestina menandakan bahwa tanah arab sudah siap menjemput kejadian-kejadian akhir zaman.

Tanda-tanda kiamat yangg akan terjadi di jazirah arab
image from www.qudsn.ps

5. Munculnya peperangan-peperangan di jazirah arab.( HR. Ahmad)

Taukah anda, pada akhirnya akan terbentuknya 3 pasukan perang ditanah arab di akhir zaman. 1 pasukan di syam,1 pasukan di yaman dan 1 pasukan di iraq..maka bertanyalah ibn hawalah kepada nabi: pilihkan utk kami pasukan mana yg kami harus bergabung..nabi berkata: bergabunglah dengan pasukan di syam, jika tidak bisa maka bergabunglah dengan yang di yaman.

Tanda-tanda kiamat yangg akan terjadi di jazirah arab
image from www.vbsyria.com

Setelah mengetahui tanda-tanda diatas maka seorg muslim harus mempersiapkan dan berbekal diri sebaik-baiknya utk menyongsong kebangkitan dan kehidupan setelah kematian.

(goresan tangan: muhammad salman adinata)
repost dari akhi jerjis

Tidak ada komentar: