kamus gaul yaowo, pencelaan nama allah pada permen rainbow

kamus gaul yaowo, pencelaan nama allah pada permen rainbow

sebelum pelaksanaan sholat magrib hari ini, admin menyempatkan diri membuka whatsapp, dan mendapati kirimin salah satu ikhwan berupa foto dan video tentang pencelaan nama allah dengan pemberian nama gaul "yaowo". setelah selesai sholat magrib, maka tergerak batin admin untuk menyebarkan informasi ini kepada saudara muslim lainnya agar mereka kembali sadar dan bergerak untuk bersatu bahwa hakikat ketidak ridhoan musuh islam terutama di indonesai sudah mulai menampakkan jati dirinya, walaupun sebenarnya hal seperti ini sudah berlangsung ada sebelumnya.
kamus gaul yaowo, pencelaan nama allah pada permen rainbow

pada posting sebelumnya ana menulis mengenai penistaan ayat alqur'an di telapak sendal, hal ini tidak jauh berbeda dengan permen rainbow yang membuat kamus kata gaul dengan menyisipkan nama allah dengan sebutan "yaowo", lelucon atas nama agama adalah perbuatan kufur, nauzubillah.

sungguh sangat mengherankan sikap dan tindakan manusia yang tidak tertanam rasa takut kepada pemilik manusia dan semesta alam sehingga berani membuat lelucon dalam bentuk pelecehan dan penghinaan terhadap nama allah ta'ala, astaqfirullah.



sebarkan informasi ini keteman-teman anda untuk menambah kewaspadaan kita umat islam dan menambah keimanan kita akan kebenaran firman allah dan sabda rasulNya bahwa musuh islam tidak pernah tidur untuk mengusik agama islam, satu-satunya agama yang allah ta'ala ridhoi hingga umatnya meinggalkan ajaran islam, murtad atau binasa. ingatlah janji allah "mereka membuat makar, akan tetapi makar allah ta'ala yang baik

tonton videonya yang dirilis oleh markas syariah youtube channel

sumber informasi: sebaran video di group dakwah whatsapp labuhan batu mengaji
terima kasih telah membaca artikel ini tentang "
kamus gaul yaowo, pencelaan nama allah pada permen rainbow" ditulis oleh atri yuanda

baca juga
qias azan dan iqamat pada penguburan jenazah
batalkah berenang ketika berpuasa

2 komentar: