markas kecil tempatku berteduh selama berdakwah

sudah lebih setahun lamanya keberadaan ana di padang sidimpuan, tidak terasa perjalanan hidup bergerak meninggalkan langkah-langkah yang dahulunya kita lalui. saat ini, medan tempat domisi sementara yang mana sebelumnya ditugaskan di padang sidimpuan dalam rangka pengabdian tamat kuliah.

berbagi pengalaman bukan maksud membanggakan diri tapi ambillah positifnya terutama dalam hal dakwah. membahas sedikit tentang misionaris, mereka rela datang jauh kepedalaman demi menebarkan keyakinan mereka kepada penduduk tersebut terutama yang beragama islam, memang secara finansial, mereka lebih besar asupan dana untuk gerakan kristenisasi dan perlu diingatkan bersama bahwa program kristenisasi adalah fakta dan terus berlanjut dengan berbagai modus.

dulu ketika masih di padang sidimpuan (psp), disini ana pribadi mendapati pengalaman bermasyarakat.memang, disana didominasi oleh muslim namun perlu diluruskan juga mengenai sunnah yang banyak dilupakan dan merebaknya bid'ah.

bagaimana pengalaman tinggal di markas kecil ana, yuks simak sedikit


nahh, ini dia, markas kecil tempat ana menetap ketika berada di padang sidimpuan, ukurannya kira-kira 5x4 m. kecil sih tapi untuk pribadi cukuplah.


ini dari depan pintu, maaf agak berantakan, maklum anak lajang


ini dari luar rumah, ini rumah apa nggak sih?, rumah kecil, alhamdulillah bisa tidur walau kadang kadang jika hujan, bocor atapnya.


wah ini kok beda lagi. oh iya, setelah 7 bulan, ana pindah rumah lain. agak lumayan besar. alhamdulillah


balik lagi, ini anak-anak sekitar rumah yang lagi bermain di depan rumah tempat ana menyendiri, markas kecil ana hehe. oh iya, maaf yach jika gambarnya kurang jelas, maklum aja, hp yg digunakan masih level rendah tp bisalah tuk memfoto.

apapun keadaan kita, bersyukurlah, semoga allah arrozzaq tambahkan nikmatnya kepada kita, amin ya robb.

Tidak ada komentar: