pengobatan gratis pertamina di jakarta dan sekitarnya 2015

kumpulankonsultasi- buka beranda facebook, admin dapati informasi dari salah satu teman yang nyebarin gambar tentang program kesehatan bagi masyarakat kurang mampu di jakarta dan sekitarnya, fokus pengobatan gratis ini bagi penyandang penyakit katarak, hernia dan bibir sumbing, program pengobatan gratis ini di sponsori oleh perusahaan tambang minyak milik negara pertamina pusat.



pengobatan gratis pertamina di jakarta dan sekitarnya 2015

ayo buruan daftarkan diri anda dan keluarga anda yang masuk kriteria program pengobatan dan penyembuhan katarak, hernia dan bibir sumbing, program ini diutamakan bagi masyakarat kurang mampu di jakarta dan sekitarnya.

pendaftaran untuk operasi hernia dan bibi sumbing di mulai pada tanggal 1 oktober hingga 30 november 2015 dan operasi katarak dimulai pada tanggal 16 november hingga 27 november.

catat waktu pendaftaran operasi katarak, hernia dan bibir sumbing, program pengobatan gratis ini terbatas hanya terdiri dari pasien katarak hanya 300 orang, pasien bibir sumbing hanya 50 orang dan pasien hernia hanya 50. semoga program pengobatan gratis yang di sponsori pertamina jakarta dapat mengurangi biaya masyarakat kurang mampu.

adapun selengkapnya mengenai program pengobatan gratis pertamina ini dapat anda perhatikan pada gambar yang admin tampilkan pada posting ini.

ditulis oleh atri yuanda

baca juga

Tidak ada komentar: