Wajib baca, trik dakwah agama syiah

Saudara dan saudariku, saya akan berterus terang dan ungkapkan kebenaran.....

Hal pertama yang dilakukan oleh dai syiah adalah pengelabuan dan mengusung kecintaan pada ahlu bait seperti mengumpankan keju ke seekor tikus.

Tahap kedua mulai mengisahkan cerita palsu tentang kezholiman yang menimpa ahlu bait demi memancing kesedihan mangsanya.

Wajib baca, trik dakwah agama syiah

Tahap ketiga, mulai memberi keraguan terhadap keyakinan. Seperti yang andak saksikan dari penyampaian DR. Sa’ad di episode sebelumnya.

Dan sekali lagi, jebakan pertama yang dilakukan syiah untuk menjaring mangsanya dengan mengusung cinta kepada ahlu bait.

Wahai penduduk syam, al-ahwaz, aljazair, maroko dan sudan, berhati-hatilah! Sebab masalah ini sangat serius dan berbahaya!

Situasi ini sudah dipahami oleh penduduk iraq

Wahai penduduk mesir! Berhati-hatilah kalian terhadap masalah ini!

Awalnya mereka katakan cinta pada ahlu bait. Kedua mereka kisahkan cerita palsu tentang tragedi ahlu bai untuk memancing emosi kalian...

Ketiga mereka mulai membuat keraguan....

Keempat mereka mulai meracuni orang-orang untuk menumbuhkan balas dendam, sampai melatih untuk membunuh dan menyebabkan pertumpahan darah.

Saya tunjukkan pada kalian keindahan ahlu sunnah, perhatikanlah pandangan seorang muslim bagaimana keindahannya.

Ahlusunnah mengatakan para sahabat dan Rasulullah berteman, tapi syiah mengatakan mereka bermusuhan.

Ahlusunnah mengatakan bahwa allah mempersatukan hati para sahabat dan ahlubait sebagaimana penjelasan quran, tapi syiah mengatakan mereka saling membenci.

Ahlusunnah mengatakan mereka saling menolong, tetapi syiah berkata mereka saling bermusuhan.Inilah keindahan ahlusunnah.Ahlusunnah memandang bahwa islam telah sempurna dan lengkap, karena Allah berfirman: “hari ini telah kusempurnakan agamamu untukmu” (qs.almaidah:3)

Tapi menurut syiah, islam belum komplit (belum lengkap), dan yang akan membuatnya komplit adalah 12 imam (setelah wafatnya Rasulullah)

Wahai pemirsa! Ayat mana yang mengatakan demikian?

Ditulis ulang oleh dari atri yuanda dari video yang ditranslate oleh shia revealed production.

Tidak ada komentar: