waspada, penistaan ayat alquran di telapak sendal

baru-baru ini heboh tentang tulisan ayat alquran di telapak sendal. admin sendiri mendapati informasi ini dari group dakwah whatsapp yang menyebarkan berita tersebut. hal ini bermula tertangkapnya mobil yang mengangkut barang dagangan berupa sendal jepit yang akan dipasarkan. sebagian produk telah berada di tempat pemasarannya sehingga pihak yang berwenang segera tindak tanggap.

waspada, penistaan ayat alquran di telapak sendal

awalnya tidak ada kecuriaan tetapi adanya ketelitian pihak berwenang dan para ikhwan sehingga didapati corak telapak sendal tercantum lafadz allah dengan kaligrafinya yang membentuk tulisan ayat alquran surat al-ikhlas.

waspada, penistaan ayat alquran di telapak sendal

alhamdulillah, perangkat cetak sendal, sendal produksi dan pelaku telah diamankan pihak berkewajiban untuk ditindak lanjuti perbuatan mereka mencari keuntungan dunia namun berisi pesan rahasia untuk memerangi islam dan menyebarkan makar permusuhan terhadap islam.


kepada ikhwan dan teman-teman agar berhati-hati lagi dalam membeli produk yang bisa saja mengarah kepada pencelaan dan penistaan terhadap lafadz allah ta'ala, nabi muhammad shallallahu alahi wasallam dan syariat islam. dan diharapkan kepada kita semua untuk mulai teliti dan waspada terhadap segala kemungkinan karna musuh islam tidak akan pernah diam untuk menyebarkan makar mereka ditubuh kaum muslimin dengan segala cara dan menghalalkan cara untuk memerangi islam.

terima kasih telah membaca artikel ini tentang "waspada, penistaan ayat alquran di telapak sendal" tulisan atri yuanda alpariamany

baca juga

Tidak ada komentar: