JANGAN TAKUTI LAGI UMAT DENGAN GERAKAN SYIAH ATAU SEKUTUNYA

Syiah adalah sekte yg sesat dan sangat berbahaya keberadaanya di negeri ini sudah sejak lama.Kita bertanya kenapa isu syiah senantiasa dibesar-besarkan?

Masih hangat diingatan kita kejadian setahun yg lalu ketika pemilu isu syiah sangat ramai dibicarakan di sana-sini, bahkan pernyataan sejenispun tidak ketinggalan "syiah akan men-Suriah-kan Indonesia akan membantai kita semua apabila kandidat dari partai fulan yg menang-menang dan slogan2 yg lainnya..

Namun kenyataannya tidak seperti apa yg ditakuti2 oleh mereka.


Syiah masuk perlemen bukan sekarang saja, sejak dulu mereka ada diberbagai elemen pemerintahan bahkn diantara mereka pernah menjabat sebagai menag..dan jabatan2 yg lainnya.

Ketahuilah bahwasanya Syiah adalah sekte yg paling bodoh terhadap dalil Naqli dan Aqli. Mereka sekte yang paling dusta...

Maka kewajiban kaum muslimin adalah:1. Kembali kepada Agama yg bersumber dari Qur'an & sunnah menurut pemahaman para sahabat baik yang berkaitan dengan aqidah,ibadah, akhlaq dll..

Karena ini adalah sumber kekuatan yang maha dahsyat yang menjaga kita dari segala macam penyimpangan & kesesatan.

Dan Allah akan senantiasa menolong apabila kita bertaqwa dan bersabar. Allah ta'ala berfirman:
وان تصبروا وتتقوا لا يضركم كيدهم شيئا
artinya: Apabila kalian bertaqwa & bersabar maka tidak akan memudharotkan makar2 mereka sedikitpun.(QS. Ali-Imran 120)

2. Ajarkan aqidah & tauhid kepada keluarga kita karena tauhid merupkan kekuatan bagi seorang muslim, demikian juga aqidah yg berkaitan dengan sahabat-sahabat Nabi Shalallohu'alaihi salam agar mereka mengetahui keutamaan2 sahabat sehingga melahirkan kecintaan & pembelaan kepada mereka.3. Jangn menyebarkn berita yg menakut-nakuti kaum muslimin, Nabi Shallohu'alaihi salam melarang kita menakut-nakuti kaum muslimin,

Beliau bersabda:

لا يحل لمسلم ان يروع مسلما (رواه ابو داود رقم 5004)
Artinya: Tidak halal (haram) bagi seorang muslim menakut-nakuti muslim yg lain nya.(HR: ABU DAUD NO:5004)

4. Syiah pada hakekatnya kecil & lemah namun mereka kelihatan besar karena sering dibicarakn di sana-sini..

Yang lebih bahaya banyak dari kaum muslimin terpedaya & penasaran dengan syiah karena mereka sering mendengar tentang syiah akhirnya mereka membaca buku2 syiah smntara tidak punya benteng.Demikianlah semoga bermanfaat, semoga Allah menjaga kita dari kesesatan syiah & sekte2 yg lainnya.

Mohon sekiranya kita meningkatkan kembali semangat menuntut ilmu agama & kembali kepada pemahaman para sahabat karena itu adalah sumber kekuatan & kemenangan dunia-akhirat..
والله اعلى واعلم
Tonton "Jangan Takut Dengan Syiah - Ust. Abdul Hakim"
oleh Ust. Abdul Hafidz LC

baca juga
pesan bmkg indonesia mengenai asap

Tidak ada komentar: