mohon perhatian, jauhi anak anda dari tanaman hias dieffenbachia

mohon perhatian, jauhi anak anda dari tanaman hias dieffenbachia
Bagi yg masih punya anak kecil atau cucu , "Saya baru saja kehilangan malaikat kecil saya yang baru berusia 3 tahun, ia menelan daun dari tanaman beracun ini, lidahnya membengkak dan membawanya ke kematian. Tanaman beracun ini telah menyambar putri saya, jadi saya memperingatkan kepada semua orang, untuk tidak menanam tanaman yang beracun di rumah."

mohon perhatian, jauhi anak anda dari tanaman hias dieffenbachia

Dieffenbachia merupakan tanaman yang sangat indah dan sering ditemukan di rumah dan kantor. Warnanya yang hijau bisa menambah keindahan lingkungan dan menjadi pemandangan yang luar biasa. Tapi sayangnya, tanaman ini memiliki efek yang sangat berbahaya. Anak-anak dan hewan peliharaan yang mengunyah dieffenbachia dapat menimbulkan beberapa gejala, seperti mati rasa yang berlangsung secara terus-menerus, iritasi mulut, air liur berlebihan, dan pembengkakan di area mulut. Bahkan yang paling fatal dapat menyebabkan kematian.

Oleh karena itu, Anda disarankan untuk tidak menanam tanaman ini di rumah untuk melakukan tindakan pencegahan. Dieffenbachia dapat memiliki efek yang kuat pada beberapa orang, bahkan walaupun Anda hanya mengonsumsi dalam jumlah kecil. Tanaman ini dapat menyebabkan kematian pada anak-anak hanya dalam waktu satu menit, sedangkan pada orang dewasa bisa bereaksi dalam waktu 15 menit. Bahkan jika Anda menyentuh tanaman ini lalu mengucek mata dengan tangan yang sama, hal tersebut dapat menyebabkan kebutaan permanen.

Tetapi, jika Anda tetap ingin menanamnya di lingkungan Anda, jangan lengah dan terus awasi anak-anak dan hewan peliharaan Anda untuk mencegah hal-hal negatif terjadi pada orang-orang yang Anda cintai.

sumber informasi dari group dakwah whatsapp
terima kasih telah membaca informasi ini tentang "mohon perhatian, jauhi anak anda dari tanaman hias dieffenbachia" uppsss jangan lupa share yach teman-teman

baca juga

Tidak ada komentar: