ayo turut andil sumbangkan dana anda untuk sunnat massal di mimika papua

kumpulankonsultasi- alhamdulillah, dakwah sudah mulai banyak menjamah indonesia timur, terkhususnya di papua. disana sudah mulai banyak berdatangan saudara muslim seaqidah yang dulunya beragama non islam. hadirnya islam di papua memberikan dampak positif bagi masyarakat papua dari pola pikir, cara berpakaian dan sikap mereka.

alhamdulillah, tidak bosannya lidah ini menyucapkan rasa syukur atas nikmat yang telah Allah ta'ala berikan. berkat sikap zuhud para dai dan kepedulian umat islam terhadap para mualaf, anak yatim dan dhuafa di papua khususnya. telah banyak membantu umat islam disana agar kembali merasakan indahnya islam, indahnya berbagi.

informasi kali ini, tentang telah diadakannya kegiatan massal di mimika baru pulau papua. semakin bertambahnya jumlah kaum muslimin asli penduduk papua, semakin besar pula keharusan kepedulian kita kepada mereka disana, sejauh apapun kita. mereka tetap saudara kita yang butuh bantuan kita.

ayo turut andil sumbangkan dana anda untuk sunnat massal di mimika papua
program sunnat massal kali ini di sponsori oleh al-quds community, jangan berlepas diri. tapi berapapun andil anda, sungguh sangat berarti bagi mereka. anda tak perlu hadir, tapi sisihkan sedikit rezeki anda untuk mereka. salam dakwah untuk kita semua.

baca juga
tak sebanding dengan keutamaan sholat sunnah fajar

Tidak ada komentar: