Ketika PROFESOR DOKTOR Dijadikan Dalil untuk Bolehnya Mengucapkan Selamat Natal

kumpulankonsultasi- Ada yang kirim pesan agar saya membaca suatu link. Setelah saya baca ternyata fesbuk yang gambarnya orang berbaju batik berpeci bertulisan DR KH... dikenal memimpin kelompok tertentu, dan masyhur dengan umpatannya: Gob*ok 

Ketika PROFESOR DOKTOR  Dijadikan Dalil untuk Bolehnya Mengucapkan Selamat Natal
Dia menyanggah orang yang berdalil dengan Surat Al-Kafirun untuk mengharamkan ucapan selamat natal. Dia juga tidak terima kalau mengucapkan selamat natal didalili (haramnya) pakai dalil (hadits): "barang siapa menyerupai suatu kaum, maka ia akan menjadi kaum tersebut".


Berarti ayat dan hadits itu dia tolak sebagai dalil pengharaman mengucapkan selamat natal.Anehnya, setelah menolak dalil-dalil ayat dan hadits itu, dia ternyata punya simpenan berupa “dalil” untuk membolehkan ucapan selamat natal, yaitu cukup dia dalili dengan kenyataan orang-orang yang bergelar PROFESOR DOKTOR (dia tulis dengan huruf kapital) menetapkan umat Muslim BOLEH (dia tulis dengan huruf kapital pula) mengucapkan "Selamat Natal"..

Lhah, itu mah bukan dalil. Profesor Doktor yang kafir dan musyrik juga banyak tho Kang... Malah ada Prof DR (teman senior dan tetangga mantan Wapres Boediono di Jogjakarta) yang bunuh diri gara-gara uangnya Rp 18 Miliar amblas dalam kasus Bank Century.

Sebenarnya sampean ngerti dalil ngga’ sih Kang?


komentar admin
bukanlah dikatakan orang berilmu walaupun bertitel profesor sekalipun, jika ilmu itu tidak menambah rasa takutnya kepada allah dan tidak pula menambah rasa cintanya kepada Allah dan rasulNya. maka sungguh celaka jika ilmu dan gelar yang dia punya hanya digunakan memerangi Allah ta'ala sang pemilik badan manusia dan segala isi semesta alam. renungkanlah.

1 komentar: