-->

setiap tanggal 18 desember ditetapkan hari bahasa arab sedunia

kumpulankonsultasi- hari ini dapat informasi dari teman via whatsapp bahwasanya diadakan kegiatan long march dan kontrs photobooth di CFD pada jam 06:30 wib. pada mahgrib ini baru bisa menulis informasi ini. dunia islam perlu perhatian oleh umat islam, bahasa arab termasuk bagian dari islam karna hanya dengan bahasa arab, kita dapat memahami ajaran islam dari alquran, sunnah nabi dan penjelasan ulama ahlu sunnah dunia.

admin baru tahu pada tanggal 18 desember merupakan hari bahasa arab sedunia yang ditetapkan oleh organisasi pendidikan, keilmuan dan kebudayaan PBB dibawah naungan UNESCO.

setiap tanggal 18 desember ditetapkan hari bahasa arab seduniaternyata ketetapan tersebut berlaku sejak tanggal 18 desember 1973, dewan pelaksana UNESCO pada saat itu ziyad bin  bin abdulllah ad-durasis. 

baca juga: pengaruh darah wanita hamil di bulan ramadhan

sangat membanggakan bahwa bahasa arab dan juga bahasa pengantar umat islam termasuk 5 bahasa dunia yang diakui oleh lembaga internasional dan kabar gembira, bahwa bahasa arab menjadi bahasa resmi di 22 negara anggota unesco. subhanallah.

baca juga: sehari mendapati darah haid

hasil sensus lainnya menunjukkan bahwa ada sekitar 422 juta bangsa arab berbahasa arab dan lebih dari 1,5 juta umat islam dunia amat membutuhkan bahasa arab selain untuk komunikasi dan juga bertujuan untuk memahami ajaran syariat islam.

beruntunglah anda diantara sekian banyak manusia, terpilih sebagai muslim dan sekarang giliran anda untuk mempelajari bahasa arab untuk lebih mengenal islam dan keagungan islam.

baca juga: hari terakhir masa haid

inilah fakta yang banyak tidak diketahui umat islam saat ini, mari hidupkan bahasa arab dilingkungan kita masing-masing, berbanggalah berbahasa arab karna dia bagian dari agamamu. pelajari bahasa lain selain bahasa arab dengan tujuan keilmuan dan mendakwahkan islam di bumi barat.
Baca Juga
    Info Penting:
    langganan artikel | menerima tulisan, informasi dan berita untuk di posting | menerima kritik dan saran, WhatsApp ke +62 0895-0283-8327

    Tidak ada komentar: