tidak bisa bantu saudara dibumi jihad, minimal jangan beli produk ini

kumpulankonsultasi- peperangan dibumi jihad seperti suriah, palestina dan negara lainnya, akan tetap terus berlanjut karna musuh islam, tidak bisa tidur nyenyak, sampai umat islam menjadi budak mereka atau mati. inilah realitanya, mari bantu saudara kita disana. apa menunggu musuh islam menginjak injak rumah kita, baru kita mau sadar atau makin berpaling dari ajaran nabi muhammad shallallahu alahi wassalam.

baca juga: hukum bagi musafir berniat menetap

ekonomi yang mereka kuasai didunia saat ini, mereka gunakan untuk memerangi umat islam dibumi jihad secara fisik dan mental, sedangkan kita di indonesia, diserang masih dalam tahap tekanan fisikologi mental. kekayakan musuh islam. ketahuilah, bahwa mereka dapati dari jerih payah umat islam di penjuru alam juga. betapa banyak produk jualanan mereka, berjejeran di toko kita dan berapa banyak hasil alam bumi kita, pada akhirnya, keuntungan tersebut, disisihkan untuk memerangi umat islam dibumi jihad.


tanpa sadar, kita telah turut sumbangsih membeli peluru untuk mereka gunakan untuk menembak saudara kita dibumi jihad. tidak perlu cuma prihatin. butuh doa dan usaha kita untuk menolong agama Allah ta'ala.

tidak bisa bantu saudara dibumi jihad, minimal jangan beli produk ini

diatas merupakan diantara produk makanan, minuman dan supermarket yang punya andil dalam membantu tentara israel dari segi finansial dan biaya operasional penyerangan terhadap kehormatan kaum muslimin.


semoga kedepannya, kita bisa menghilangkan ketergantungan terhadap produk yahudi dan harapan kedepannya, muncul para pengusaha muslim yang peduli terhadap saudara muslim dan menjadi solusi untuk menghindari penggunaan barang-barang yang sudah jelas digunakan untuk memerangi islam. allahu a'lam

Tidak ada komentar: