apa jadinya jika saudi arabia dikuasai oleh sufi dan syiah

kerajaan saudi arabia sejak kurun waktu 2 abad hingga sekarang, tidak lepas dari gembar gembor musuh islam dengan istilah wahabi. bagi mereka para pengamat sejarah yang jujur maka mereka akan dapati banyak kebaikan yang dibawa oleh syeikh muhammad bin abdil wahhab terhadap islam terkhususnya di tanah arab.


kehadiran beliau syeikh muhammad bin abdil wahhab rahimahullah di kancah dakwah bukan tujuan popularitas semata tapi lebih utama dari itu yaitu tersebarnya pemikiran tasauf dan syiah di banyak belahan bumi islam dunia bahkan sampai ke tanah arab.

keprihatinan beliau meningkat ketika pulangnya beliau dalam menuntut ilmu dan mengadakan kerjasama dengan pemimpin kobilah suud untuk membantu beliau memurnikan aqidah islam dan praktek ibadah yang menyimpang.

apa jadinya jika saudi arabia dikuasai oleh sufi dan syiah

umat islam patut berterima kasih atas usaha syeikh muhammad bin abdil wahhab karna usaha beliau memurnikan praktek ibadah di tanah arab.

coba bayangkan jika saudi arabia terutama di haramain, didominasi oleh mereka orang-orang sufi, syiah dan anteknya, maka apa yang terjadi? diantaranya

1. banyak kuburan mewah dan megah
2. kuburan ramai dijadikan tempat tabarruk dan diramaikan para pedagang penjual jimat, bunga2, kemenyan dll
3. masjidil haram penuh asap rokok
4. diadakannya acara qashidah dan gambus
5. perayaan tahun baru masehi, isra miraj, maulid nabi yang tentunya ada panggung beserta mercun plus musik
6. dinding kabah dipasang foto wali
7. kuburan sahabat dibongkar oleh orang syiah karna keyakinan mereka akan kekafiran para sahabat, nauzubillah dll

alhamdulillah, tanah arab didominasi oleh mereka yang dijuluki wahabi, ketimbang didominasi oleh masyarat dan pemimpinnya yang beraqidah tasauf dan syiah.

ya allah jaga haramain dari tangan-tangan musuh agamaMU, amin

ditulis oleh admin dakwahpost.com

Tidak ada komentar: