beginilah kondisi umat islam saat ini, yuk bangkit

kumpulankonsultasi- semakin mendekati akhir zaman, semakin jauhlah umat islam dari tuntunan syariat islam, jika semakin jauhnya umat ini dari menjaga koridor batasan islam maka semakin mempermudah musuh islam menyerang umat ini dari berbagai macam lini

ana terinspirasi dari salah satu ikhwan yang membuat sebuah animasi tentang umat islam saat ini (semoga Allah ta'ala merahmati beliau dan menyadarkan kita umat islam)

beginilah kondisi umat islam saat ini, yuk bangkitdari gambar menjelaskan kepada kita bagaimana sepak terjang musuh islam menyerang umat islam dengan sistematis dan bertahap.

sekalipun besar jumlah kuantitas umat islam, hal itu tidak membuat nyali musuh islam kendor.
hal yang paling berpengaruh adalah kembalinya umat islam kedalam syariat islam sesuai tuntunan rasulullah dan pemahaman salaful ummah.

baca juga: bagaimana ciri-ciri fisik dajjal

hidupnya shalat berjamaah dimasjid layaknya seperti sholat jumat jumlah kaum muslimin, banyaknya majlis ilmu disetiap pemukiman kaum muslimin hal ini merupakan tanda-tanda kembalinya kejayaan umat islam dan semakin membuat gentarnya musuh islam menggertak kita umat islam.

jika umat islam jauh dari batasan syariat islam dan hilangnya wala wal bara maka alamat akan binasanya umat ini dikarenakan kita sendiri, seperti yang digambarkan pada animasi ini. wallahu a'lam

ditulis oleh admin kumpulankonsultasi

Tidak ada komentar: